Foto Gaya Pacaran ABG Sekarang Tangannya Jamah Sana Sini Tak Malu

Apa yang ada dipikiran para remaja jaman sekarang, sudah tidak tahu malu sama sekali, mesum dan ramah (rajin menjamah) menjadi hal biasa. Dengan orang yang lebih tuapun dah nggak sungkan-sungkan
abg masa kini

abg masa kini

abg masa kini

abg masa kini

sumber http://unic77.blogspot.com/2010/09/astaga-gaya-pacaran-abg-sekarang.html

28 comments on “Foto Gaya Pacaran ABG Sekarang Tangannya Jamah Sana Sini Tak Malu

  1. poto ke 3 yang orang tua dalam hati nya ngomong “sialan banget luh panas-panasin gw.. mentang2x punya gw udah tape coba kalo gw masih singkong gw bikin combro tuh cw”!

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s