Galeri

Terungkap Kesalahan Perempuan dalam Penampilan

Jakarta – Penampilan seorang wanita memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi seorang pria yang melihatnya. Tapi terkadang seorang wanita memiliki persepsi keliru, saat ingin menarik perhatian seorang pria.

Tak sedikit para wanita melakukan kesalahan fatal dalam hal merias diri agar bisa tampil cantik dan menarik. Hal ini menyebabkan seorang pria akan kehilangan selera untuk berkencan dengan Anda.

Nah, berikut beberapa kesalahan perempuan dalam berpenampilan yang justru akan berakibat fatal.

Salah memilih pakaian dalam

Dilansir realbuzz, lebih dari 70% wanita memakai ukuran bra yang salah! Ada yang terlalu besar ukurannya, sehingga penampilannya tidak karuan, dan lebih banyak lagi yang justru terlalu kecil ukurannya.

Berdasarkan penelitian, ini menyebabkan nyeri pada punggung, leher dan payudara, kesulitan bernafas, postur yang buruk, iritasi dan banyak lagi.

Pakai handbag berukuran berat

Tas oversize selalu menarik perhatian bagi wanita yang memang hobi multitasking dan membawa semua barang yang menurutnya perlu. Padahal ini bisa berakibat pada masalah serius di punggung, leher dan juga postur tubuh yang buruk.

Kerap pakai high heels

Sepatu bertumit tinggi membuat postur tubuh kita nampak lebih baik, tapi menggunakan setiap hari? Sendi-sendi di kaki akan tersiksa dan menyebabkan berbagai masalah.

Gunakan heels setinggi 3-5 cm untuk pemakaian sehari-hari, dan flat untuk mengurangi tekanan di sendi.

Terobsesi pada penampilan

Sebuah penelitian yang dipublikasikan di jurnal Obstetrics & Gynecology mengungkap 16% wanita dengan berat badan normal atau malah di bawah normal merasa dirinya overweight.

Sementara, menurut studi Dove, 90% wanita ingin mengubah setidaknya satu bagian tubuhnya.

Terlalu seksi dan vulgar

Berpakaian terlalu seksi seperti memakai rok terlalu pendek, bagi banyak pria tampilan anda berkesan murahan dan membuat pria merasa tidak tertantang. Padahal banyak pria lebih menyukai tantangan ketika mendekati seorang wanita.

Tidak sesuai bentuk tubuh dan usia

Mengenakan busana tidak sesuai dengan tubuh Anda. Jangan terlalu memaksakan diri mengikuti tren yang ada, karena sebagian dari kita tidak memiliki bentuk tubuh bak seorang model dan tidak semua tren busana cocok di tubuh Anda.

Tak hanya itu, dalam berpakaian juga penting untuk menyesuaikan dengan usia. Sehingga Anda tidak akan terlihat lebih dewasa atau lebih muda dari usia Anda. [mor]

sumber

Iklan

One comment on “Terungkap Kesalahan Perempuan dalam Penampilan

  1. Saya sangat berterimah kasih banyak kepada PAK MANDALA atas bantuannya saya bisa menang togel, saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsan karna angka yang di berikan beliau ternyata tembus. awalnya saya cuma coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di daerah Malaysia. kerja sebagai TKI dan tidak ada ongkos pulang, mulanya saya ragu tapi dengan penuh harapan saya pasangin kali 100 lembar dan ALHAMDULILLAH berhasil. sekali lagi makasih banyak ya PAK… dan saya tidak akan pernah lupa bantuan dan kebaikan PAK MANDALA. kepada saudara yang ingin merubah nasibnya seperti saya silahkan Hub 0823″4898″5714 PAK MANDALA. Demikian kisah nyata dari saya dan ini tanpa rekayasa. INGAT. kesempatan tidak akan pernah datang Yang ke.(2).kalinya…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s