Foto Anjing-anjing Raksasa




















sumber: http://strano66.blogspot.com/2010/09/anjing-anjing-raksasa.html

Wisata Toilet di Berlin, Mau?

https://i1.wp.com/stat.k.kidsklik.com/data/photo/2008/07/10/111126p.jpg
Kota Berlin, Jerman, memang memiliki banyak tempat wisata tradisional yang menarik. Sebut saja Tembok Berlin atau Check Point Charlie. Namun, pemandu wisata yang satu ini menawarkan atraksi lainnya.

Anna Haase akan membawa pengunjung Berlin ke toilet paling terkenal di Berlin. Dia membawa para wisatawan ke kamar mandi di Berlin, bercerita tentang perkembangan toilet mulai dari zaman dahulu kala hingga ke era modern.

Tidak ketinggalan, Haase juga memperlihatkan kepada wisatawan berbagai macam bentuk toilet, dari toilet yang paling tua dan paling primitif hingga toilet paling baru dan paling canggih.

Wisata dari toilet ke toilet ini muncul setelah Haase mengunjungi Hari Pemandu Wisata di Berlin tahun 2005. Ketika itu tema yang diajukan adalah oase untuk bersantai.

”Saya rasa semua rekan saya akan membawa para wisatawan ke taman dan gereja, tetapi saya ingin memecahkan tabu dan menjelaskan tentang budaya toilet Berlin,” ujarnya. Rute wisata ini dimulai dari kunjungan ke toilet yang dibuat pada awal abad ke-19, termasuk kamar mandi Kaisar di Potsdamer Platz.

Resep Tradisional Untuk Kejantanan Pria

ebenarnya mudah kok untuk menjaga kesehatan seksual pria khususnya, maupun tubuh pada umumnya.

Pola hidup yang sehat, makanan dengan gizi seimbang dengan kadar rendah kolesterol, sayur sayuran, buah-buahan dan susu, akan menjaga tubuh anda tetap berada pada kondisi terbaiknya. Namun kunci utama kesehatan seksual anda adalah terjaminnya sirkulasi darah ke penis dan testikel anda.

Orang yang mengalami gejala disfungsi ereksi maupun impotensi , penyebabnya adalah karena sirkulasi darah ke penis terganggu. Begitu pula bagi pria yang mandul, itu juga disebabkan karena sirkulasi darah di testikel juga terganggu atau bahkan terhenti, sehingga sperma yang di produksi tidak sehat atau terganggu.

Selain menjaga pola hidup dan makanan yang sehat, anda dapat menggunakan ramuan tradisional untuk menjaga kesehatan seksualitas anda. Beberapa resep tradisonaldi bawah ini banyak digunakan di kalangan kaum pria Arab dan juga beberapa resep dari belahan dunia lainnya, yang dikenal untuk meningkatkan kemampuan seksual pria. Terbuat dari bahan -bahan alami dan semuanya difokuskan untuk menjaga kelancaran peredaran darah pada tubuh Anda.

Madu dan Jintan Hitam
Lembutkan 3 sendok makan jintan hitam dan campurkan ke dalam 1 liter madu. Kocoklah setiap kali Anda akan meminumnya karena serbuk jintan hitam tersebut tidak larut dalam cairan madu. Minumlah sebanyak 2 sendok makan campuran ini setiap hari.

STMJ plus Jintan Hitam
Anda bisa membubuhkan campuran madu dan jintan hitam di atas pada segelas susu hangat dltambah sebutir kuning telor dan sedikit serbuk jahe. Aduk hingga merata dan minumlah dalam keadaan hangat.

Ma’jun
Ma’jun adalah ramuan yang mengandung berbagai macam bahan alami seperti madu, jintan hitam, kapulaga, biji wijen, jahe, dll. Bentuknya sepertinya cairan hitam yang sangat kental dan kadang berbentuk seperti dodol/jenang. Bisa didapatkan di toko-toko penjual jamu.

STMJ plus ala India
Campurannya sama seperti umumnya STMJ, hanya saja sebelum dicampur susu terlebih dulu dididihkan dan masukkan kedalamnya sebuah penis kambing jantan/domba. Setelah mendidih selama beberapa menit tuangkan susunya (tanpa penis kambing jantan) dan dicampur dengan madu, kuning telor dan serbuk jahe secukupnya. Penis kambing jantan/domba yang telah direbus bisa digunakan berulang-ulang untuk selanjutnya.

Selain itu anda juga bisa menggunakan beberapa ramuan asli Indonesia untuk mendongkrak gairah seksual anda. Jangan sering mengguaka Viagra, karena obat itu efeknya sangat luar biasa tetapi akibatnya juga luar biasa. Sudah berapa nyawa yang meregang akibat dari viagra/obat kuat? Jika terjadi gangguan seksual atau gangguan kesehatan lainnya dalam tubuh anda, gunakan herbal!

Beberapa resep tradisional di bawah ini bermanfaat untuk meningkatkan kejantanan pria :

1. Mempekuat Daya Seksual
Bahan-bahan :
2 buah jeruk purut
25 butir merica hitam
Garam seujung kuku

Cara membuatnya:
Jeruk diperas dan diambil airnya. Lada atau merica hitam ditumbuk sampai halus. Ketiga bahan (jeruk, merica, garam) dicampur dan aduk sampai rata. Kemudian minum sampai habis dengan ampasnya sekalian.

Aturan minum:

Diminum setiap hari pagi siang dan malam selama 1 bulan maka kejantanan anda akan pulih kembali. Jika sudah sembuh anda cukup minum satu kali setiap minggu. Maka kejantanan anda akan senantiasa terjaga.
2. Untuk Menyembuhkan Impotensi

Bahan-bahan :
500 gram buah pare, 250 gram kerang hijau yang sudah di kupas, 100 gram cabai hijau, 100 gram cabai merah, 150 gram tomat, 6 buah bawang merah, 3 siung bawang putih, 3 iris jahe, 3 iris kunyit, 3 iris lengkuas, 2 lembar daun salam, 1 batang serai, garam dan gula pasir secukupnya, minyak goreng secukupnya.

Cara mengolah :

Setelah dicuci bersih, buang biji buah pare kemudian dipotong atau diiris kasar-kasar. Iris cabai merah, cabai hijau dalam bentuk menyerong. Tomat di iris kasar. Tumislah semua bumbu sampai setengah layu, masukkan tomat, pare, kerang hijau, besi garam dan gula pasir secukupnya. Aduk sampai merata hingga setengah matang lalu angkat dan siap untuk disantap.
Resep-resep tersebut di atas diolah secara tradisional dari bahan-bahan alami yang hampir tak memiliki efek samping. Nah, selamat mencoba!

3. Menguatkan Penis
Ambil daun jarak dan daun jeruk nipis, kemudian tumbuk hingga halus. Setelah itu di-borehkan ke penis selama 1/2 jam. Lakukan setiap hari saat bangun dari tidur.
Jika anda melakukan resep ini secara teratur selama satu bulan, maka membuat penis Anda akan lebih tegak, kokoh dan kuat.

4. Mengeraskan Penis
Sebelum berhubungan seks, oleskan minyak bulus pada batang penis sambil diurut-urut pada batang penis. Sesudah dioleskan biarkan beberapa saat supaya minyak bulus tersebut meresap dan melancarkan sirkulasi darah batang penis. Sesudah itu dibersihkan dengan air hangat.

5. Memperbesar Penis
Bahan-bahan :
1 Sendok makan adas pulosari
2 ekor lindung atau belut liar (bukan yang diternakkan)
4 – 5 pucuk benalu cemara (banyak terdapatdisisi batang cemara).

Cara mengolah :
Belut dipotong antara tubuh dan kepalanya dan diambil kepalanya saja. Panggang kedua kepaa belut tersebut di atas api hingga hangus dan menjadi arang. Lalu digerus sampai menjadi bubuk yang halus. Adas pulosari dan pucuk benalu cemara ditumbuk jadi satu, kemudian disaring dan ambil sarinya saja, kurang lebih seperempat cangkir.

Campurkan bahan tersebut dengan bubuk kepala belut sebanyak setengah sendok teh. Sisa bubuk kepala belut yang lain dapat dipergunakan untuk hari berikutnya. Selanjutnya aduk sampai rata, lalu campurkan ludah basi (ludah yang diambil habis bangun tidur pagi hari) aduk yang rata, gunakan bahan ramuan ini untuk mengurut penis.

Caranya mengurutnya dari atas (pucuk) penis, arah mengurut menurun. Lama pengurutan kurang lebih 10 menit, bahan ramuan di atas untuk sekali pakai. Esok paginya buat ramuan baru. Lakukan cara ini sampai satu bulan penuh, biasanya hasilnya sudah nampak dan memuaskan, penis akan membesar dan kuat.

15 Jenis Kepribadian Manusia Berdasarkan Status Facebook-nya


Konon kepribadian manusia bisa dilihat dari update statusnya di Facebook. Berikut ini adalah 14 jenis kepribadian yang sempat terlacak.  Boleh percaya, boleh tidak.  Namanya juga joke (guyonan), sekedar untuk pengobat stress!1. Manusia Super Update
Kapanpun dan di manapun selalu update status. Statusnya tidak terlalu
panjang tapi terlihat bikin risih, karena hal-hal yang tidak terlalu
penting juga dipublikasikan.
Contoh : “Lagi makan di restoran A..”, “Dalam perjalanan menujuneraka..”, “Saatnya baca koran..”, dan sebagainya.

2. Manusia Melankolis
Biasanya selalu curhat di status. Entah karena ingin banyak diberi
komentar dari teman-temannya atau hanya sekedar menuangkan unek-uneknya
ke facebook. Biasanya orang tipe ini menceritakan kisahnya dan terkadang
menanyakan solusi yang terbaik kepada yang lain.
Contoh : “Kamu sakitin aku..lebih baik aku cari yang lain..”, “Cuma kamu
yang terbaik buat aku..terima kasih kamu sudah sayang ama aku selama
ini..”.

3. Manusia Tukang ngeluh
Pagi, siang, malem, semuanya selalu ada aja yang dikeluhkan.
Contoh : ” Jakarta maceeet..!! Panas pula..”, “Aaaargh ujan, padahal
baru nyuci mobil..sialan. .!!”, “Males ngapa2in.. cape hati gara2 si do’
i..”, dsb.

4. Manusia Sombong
Mungkin beberapa dari mereka ga berniat menyombongkan diri, tapi
terkadang orang yang melihatnya, yang notabene tidak bisa seberuntung
dia, merasa kalo statusnya itu kelewat sombong, dan malah bikin sebel.
Contoh : “Otw ke Paris ..!!”, “BMW ku sayang, saatnya kamu mandi..aku
mandiin ya sayang..”, “Duh, murah-murah banget belanja di Singapur,
bow,”

5. Manusia Puitis
Dari judulnya udah jelas. Status nya selalu diisi dengan kata-kata
mutiara, tapi ga jelas apa maksudnya. Bikin kita terharu? Bikin kita
sadar atas pesan tersembunyinya? atau cuma sekedar memancing komentar?
Sampai saat ini, tipe orang seperti ini masih dipertanyakan.
Contoh : “Kita masing-masing adalah malaikat bersayap satu. Dan hanya
bisa terbang bila saling berpelukan”, “Mencintai dan dicintai adalah
seperti merasakan sinar matahari dari kedua sisi”, “Jika kau hidup
sampai seratus tahun, aku ingin hidup seratus tahun kurang sehari, agar
aku tidak pernah hidup tanpamu”.

6. Manusia in English
Tipe manusianya bisa seperti apa saja, apakah melankolis, puitis,
sombong dan sebagainya. Tapi dia berusaha lebih keren dengan
mengatakannya dalam bahasa Inggwis gicyu Low..
Contoh : “Tie and Chair..”, “I can tooth, you Pink sun..” dsb..

7. Manusia Lebay
Updatenya selalu bertema ‘gaul’ dengan menggunakan bahasa dewa.. ejaan yang dilebaykan..
Contoh..” met moulnin all.. pagiiieh yg cewrah… xixiixi” << lol~

8. Manusia Terobsesi
Mengharap tapi ga kesampaian.. pengen jd artis ga dapat-dapat.
Contoh : “duwh… sesi pemotretan lagi! cape…”

9. Manusia Sok Tau
Sotoy tenarnya. Padahal dia sendiri tidak tahu apa yang ditulisnya.
Contoh : “Pemerintah selalu memanjakan rakyatnya.. bla..bla…bla,”

10. Bioskop Mania
Update film yang abis ditonton dan kasih comment..
Contoh : “ICE AGE 3..Recomended! !”, “Transformers 2 mantab euy..”

11. Manusia pedagang
Contoh: “jual sepatu bla bla bla”

12. Manusia penyuluh masyarakat
Contoh: “jangan lupa dateng ke TPS, 5 menit utk 5 tahun bla..bla”

13. Manusia Alay
Ada berbagai macam versi, dari tulisannya yang aneh, atau tulisannya
biasa aja, hanya saja kosakata nya ga lazim seperti bahasa alien.
Contoh:Alay 1 : “DucH Gw4 5aYan9 b6t s4ma Lo..7aNgaN tin69aL!n akYu ya B3!bh..!!”
Alay 2 : “km mugh kog gag pernach ngabwarin aq lagee seech? kmuw maseeh saiangs sama aq gag seech sebenernywa? ”
Alay 3 : “Ouh mY 9oD..!! kYknY4w c gW k3ReNz 48ee5h d3ch..!!”(Khusus
buat tipe ini, ga usah di baca juga gpp..saya pribadi juga mikirdulu
buat nulis ini, walaupun jadinya kurang mirip sama yg aslinya..)

14. Tipe Hidden Message
Tipe ini biasanya tidak to the point, tapi tentunya punya niat biar
orang yg dituju membaca nya. (bagus kalo baca..kalo ngga? kelamaan
nunggu) padahal kan bisa langsung aja sms ya..
Contoh : “For you my M***, I can’ t live without you..you are my bla bla
bla..”,”Heh, cewe bajingan..ngapain lo deket2in co gw?! kyk ga laku aja
lo..” (padahal ce tersebut tidak ada dalam jaringannya. . mana bisa
baca…icon)

15. Tipe Misterius
Tipe yang biasanya bikin banyak orang bertanya tanya atas apa maksud
dari status orang tersebut..Biasanya dalam suatu kalimat
membutuhkanSubjek + Predikat + Objek + Keterangan. Tapi orang tipe ini
mungkin hanya mengambil beberapa atau malah hanya 1 saja..Dan
pastinyamengundang kontroversi.
Contoh : “Sudahlah..” , “Telah berakhir..” (apanya??),”Termenung.. .” (so what gitu, loh)

Anda punya usulan dan contoh kepribadian yang lain?

Sumber: http://www.hilman.web.id/posting/blog/1063/jenis-kepribadian-manusia-berdasarkan-status-facebook-nya.html

Berdalih Analisa Penyakit, Pak Dokter Isap Puting Payudara Pasien

Dokter ini menyangkal tuduhan pelecehan seksual yang didakwa padanya, karena menurutnya teknik yang dilakukan ini yaitu mengisap puting payudara pasien dilakukannya semata untuk mengdiagnosa penyakit lebih detail. Namun tetap saja pengadilan Finlandia akan menyidangkan kasus pelecehan seksual ini. Dokter itu mengisap puting payudara pasiennya untuk mendiagnosis penyakit seperti cara bidan kuno.
Dokter cabul, isap puting payudara pasien untuk ketahui penyakit

Dokter cabul, isap puting payudara pasien untuk ketahui penyakit
Seperti dilaporkan AFP, pengadilan sebelumnya telah memutuskan bahwa dokter tersebut tak melakukan kejahatan. Tapi jaksa penuntut dan pasien mengajukan banding atas putusan itu ke Pengadilan Tinggi Finlandia. Sebelumnya, pasien perempuan berusia 20 tahun itu mendatangi tempat praktik dokter tersebut pada 2007 untuk menjalani pemeriksaan payudara dengan menggunakan ultrasound. Ia mengatakan kepada dokter tersebut bahwa ada cairan yang keluar dari puting payudaranya.
Dalam kesaksiannya di pengadilan, dokter itu mengaku mengisap puting pasiennya menggunakan mulut untuk merasakan cairan yang dikeluhkan setelah mendapat izin dari sang pasien. Beberapa organisasi medis di Finlandia mempertanyakan praktik tersebut. Tapi pengadilan wilayah dan banding memutuskan bahwa mengingat ada izin dari pasien, tak ada cukup bukti untuk menyatakan prosedur yang sangat tak lazim itu adalah sesuatu yang tak layak.