Foto Risty Rustarto (RR) yang Diduga Selingkuhan Freddy Numberi

Arti di Balik Pelukan


Pelukan, sebuah sarana untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang pada orang yang kita cintai. Berbagai macam pelukan yang Anda rasakan, memiliki artian masing-masing. Apa saja sih artinya, jangan beranjak ke mana-mana dan ikuti artikel ini.
Sama halnya dengan berbagai macam ciuman dan arti di baliknya, pelukan juga ada teknik dan maknanya juga lho. Jadi bukan sekedar pelukan yang hanya kewajiban dan rutinitas saja.

Pelukan, sebuah sarana untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang pada orang yang kita cintai. Berbagai macam pelukan yang Anda rasakan, memiliki artian masing-masing. Apa saja sih artinya, jangan beranjak ke mana-mana dan ikuti artikel ini.

1. Pelukan: Tangan melingkar di bahu
Tangan melingkar di bahu pasangan, tubuh ditegakkan, badan condong ke depan. Pada umumnya gerakan ini dilakukan pada saat berdansa. Menunjukkan rasa respect, sayang, dan kagum. Namun tidak memungkiri pelukan ini dilakukan saat Anda dan si dia sedang berada di beranda rumah, menikmati sinar bulan dan saling berpandangan. Wow, artinya Anda dan si dia sedang dimabuk cinta.

2. Pelukan: Tangan Melingkar di dada
Peluk dadanya dengan erat dan nikmati perasaan nyaman dan aman. Pelukan semacam ini menimbulkan suatu harapan baru dan kenyamanan luar biasa. Ketika perasaan tidak tenang dan gugup, suatu pelukan ini akan menenangkan dan meredakan kegelisahan serta kesedihan.

Tips: biarkan tangan Anda mengusap lembut punggungnya setiap kali pelukan ini Anda lakukan. Tentunya ia akan merasakan kenyamanan luar biasa, sama seperti yang Anda rasakan. Ketika ada suatu permasalahan besar, setidaknya masalah ini akan berkurang.[break]

3. Pelukan: Tangan melingkar di pinggang
Letakkan tangan Anda di lingkar pinggangnya, raih secara lembut dan dekatkan pada tubuh Anda. Tentunya terbangun suatu kedekatan yang luar biasa saat Anda dan dia sama-sama merasakan kehangatan tubuh masing-masing. Letakkan kepala Anda di dadanya dan rasakan degup jantungnya. Nah, Anda tentu mendengar bahwa di setiap detak jantungnya hanya nama Anda yang disebut. Pelukan ini menandakan kepercayaan, rasa cinta, pasrah dan kenyamanan.

4. Pelukan: Dari samping (kanan atau kiri)
Peluk pinggangnya dari samping, kanan atau kiri, rebahkan kepala Anda dengan lembut di dadanya. Hmm…sudah mulai terasa kenyamanan itu kan? That’s right, memang inilah yang Anda butuhkan. Suatu perasaan nyaman dan terlindungi. Kelebihan dari pelukan ini menunjukkan kedekatan antara Anda dan si dia. Sekaligus menjadi sinyal tatkala Anda ingin bercinta dengannya.

5. Pelukan: Dari belakang
Ada kalanya Anda memeluknya dari belakang. Saat ini dia merasa sangat nyaman, dan berpikir bahwa Anda sangat manja dan butuh perlindungan serta kasih sayang. Dan perasaan ini juga langsung tembus ke dalam dadanya. Kehangatan yang Anda berikan menyebar ke seluruh tubuhnya membuat ia tak akan pernah mau berpaling dari Anda.

Kejutkan si dia dengan pelukan penuh cinta Anda. Dan tunggu kado apa yang Anda dapatkan darinya malam ini.

sumber: http://fenz-capri.blogspot.com/2010/08/5-makna-di-balik-pelukan.html

Guyonan Malam

Suami-istri: Mbah, kita kan baru nikah, kita ingin anak kita nanti jadi presiden… apa mbah bisa membantu kita??

Dukun: ho ho… gampang itu buat dukun sekaliber saya, ini saya punya ramuan yg musti kalian minum lalu stlh minum kalian harus berlibur ke gunung dan bersetubuh disana…. tapi dengan satu syarat: KETIKA KALIAN BERSETUBUH PENIS SUAMI ANDA HANYA BOLEH MASUK “KEPALANYA” AJA!”

Suami: Ohh gitu mbah, ujungnya doang yah… baik mbah gampang itu, akan saya lakukan. trims mbah.

lalu mereka menyewa villa di pegunungan yg dingin, ketika siap2 ML mereka minum ramuan dr sang dukun dan si istri mengingatkan “maass, inget ya kata mbah, yg dimasukin “palanya” aja jadi jangan semuanya”… beress sayaang, demi anak kita jadi presiden.

lalu terjadilah “pertempuran” hot di ranjang:

– Suami: ouughh saay enak banget ya, ujungnya doank nih… anak kita bakal presiden nih say…

– Suami: uugghh say, aku masukin dikiitt lagi yaah say… anak kita jadi menteri aja gpp yah.. yg penting bisa berguna buat negara khan.

– Istri: uugghh ya udah deh mas, menteri jg udah bagus kok oohh yesss ooughh….

– Suami: aduh sayaaang aku masukin dikiiiittt lagi yaah, gak tahan nih…. biar anak kita jadi pengusaha aja gak papa deh say, yg penting banyak duit.

– Istri: oouugghh maas gak tahan ya… ya udah deh mas masukin dikiit lagi gpp, jadi pengusaha jg bagus kok (sambil mendesah2)

– Suami (20 mnt kemudian dah gak tahan lagi) ooouughhghh saayy… abang gak tahaan lagii (sambil ngegenjot kuat2,dimasukinlah semuanya sampe dalem) gembel gembel DAH !

sumber: http://terselubung.blogspot.com/2010/09/joke-malam.html

Foto Cewek Lucu Memperkosa Cowok Ganteng yang Tidak Membatalkan Puasa

Selama ini pria selalu diidentikan sebagai pelaku utama kasus perkosaan, rasanya tidak pernah dengar di koran berita seorang cewek perkosa seorang cowok, bila adapun kasusnya bisa jadi jarang sekali dan mungkin tidak terekspose, bisa jadi karena korban tidak merasa dirugikan tapi malah menikmati, ha ha ha

Tapi berikut ini nyata sebuah kasus perkosaan yang dilakukan oleh seorang wanita pada pria tulen dan adegan itu tertangkap kamera, lalu diabadikan dalam sebuah koleksi foto yang diambil dari Kompasiana, wah puasa puasa kok lihat yang beginian, batal nggak ya?



sumber: http://ruanghati.com/2010/09/02/ternyata-cewek-lugu-juga-bisa-perkosa-seorang-pria/

Foto Donor Asi di Rumah Sakit Kenya di Dunia

https://kusumakomp.files.wordpress.com/2010/09/1275939687_13.jpg?w=300

Beginilah rutinitas di Rumah sakit bersalin Pumvani di ibukota Nairobi Kenya – salah satu rumah sakit bersalin terbesar di negeri itu. Perempuan yang melahirkan di rumah sakit ini akan disediakan perawatan medis yang berkualitas, secara signifikan menurunkan jumlah kematian bayi. UNISEF mendukung peningkatan kesehatan ibu dan anak di Kenya, di mana setiap tahun lebih dari enam ribu perempuan meninggal dari komplikasi selama kehamilan dan kelahiran.

Setiap hari di rumah jompo Pumvani lebih dari dua ratus wanita dan anak-anak, beberapa di antaranya prematur, sakit dan ditinggalkan. Rumah sakit adalah perawatan kehamilan dan setelah melahirkan, ruang bersalin, kantor untuk bayi prematur dan pemisahan pencegahan penularan HIV dari ibu ke anak. Imunisasi, konsultasi, makanan tambahan bagi anak-anak, rujukan ke spesialis – semua tersedia untuk ibu-ibu yang sudah meninggalkan rumah bersalin Pumvani.

sumber :http://lintasforum.blogspot.com/2010/08/ada-susu-perah-wanita-di-rumah-sakit.html