Galeri

5 Museum Makanan Terunik Di Dunia

Negara Amerika memiliki banyak hal-hal unik, termasuk dalam hal makanan. Salah satu toko roti di Amerika, Peanut Butter & Co bahkan membuka museum unik yang diberi nama Nutropolitan Museum of Art yang dibuka hanya untuk merayakan seni selai kacang dan sandwich. Ternyata bukan hanya Nutropolitan Museum of Art saja satu-satunya museum unik yang berisi tentang informasi makanan. Nah, inilah 5 museum makanan lainnya di dunia yang unik dan tentu saja menarik untuk kita kunjungi nantinya
1. The Currywurst Museum, Berlin, Jerman.
Mueseum ini berisi tentang makan-makanan ringan yang menjadi budaya di Jerman. Di museum ini pengunjung akan menikmati ruang rempah-rempah, dimana mereka bisa mencicipi dan mencium aroma campuran Currywurst yang berbeda.
The Currywurst Museum, Berlin, Jerman

2. The National Dairy Shrine Museum, Fort Atkinson, Wis
Industri Dairy Produk memiliki sejarah yang panjang di tanah Amerika. Di museum ini pengunjung akan mendapatkan informasi yang beragam tentang sejarah es krim, menjelajahi evolusi teknologi pembuatan susu, dan informasi seputar dairy produk lainnya.
The National Dairy Shrine Museum, Fort Atkinson, Wis
3. The National Mustard Museum, Midleton, Wis
Di museum ini menawarkan 5600 jenis mustard. Dari sejarah memorabilia tentang mustard hingga ke bumbu-bumbu yang paling popular lainnya di seluruh dunia.
The National Mustard Museum, Midleton, Wis
4. The Idaho Potato Museum, Blackfoot, ID
Wilayah Idaho sudah lama dikaitkan dengan industri kentang. Di museum ini berusaha menampilkan bagaimana kentang Idaho ditanam dan dipanen dan memberikan informasi tentang sejarah kentang Idaho.
The Idaho Potato Museum, Blackfoot, ID
5. The Shinyokohama Ramen Museum, Yokohama, Jepang.
Berbicara Ramen tentu identik dengan kota Jepang. Di museum ini memberikan informasi tentang ramen dimulai dari kota pelabuhan di Jepang. Di museum ini menampilkan sebuah pameran yang menampilkan berbagai jenis ramen baik tradisional dan modern. Pengunjung dapat mencatat perbedaan yang detail dalam seluruh jenis ramen yang ada di Jepang.
The Shinyokohama Ramen Museum, Yokohama, Jepang.

sumber

Iklan

One comment on “5 Museum Makanan Terunik Di Dunia

  1. Saya sangat berterimah kasih banyak kepada PAK MANDALA atas bantuannya saya bisa menang togel, saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsan karna angka yang di berikan beliau ternyata tembus. awalnya saya cuma coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di daerah Malaysia. kerja sebagai TKI dan tidak ada ongkos pulang, mulanya saya ragu tapi dengan penuh harapan saya pasangin kali 100 lembar dan ALHAMDULILLAH berhasil. sekali lagi makasih banyak ya PAK… dan saya tidak akan pernah lupa bantuan dan kebaikan PAK MANDALA. kepada saudara yang ingin merubah nasibnya seperti saya silahkan Hub 0823″4898″5714 PAK MANDALA. Demikian kisah nyata dari saya dan ini tanpa rekayasa. INGAT. kesempatan tidak akan pernah datang Yang ke.(2).kalinya…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s