Galeri

Mengapa Wanita Tergila-gila Bintang Tampan?

Headline

http://www.dailymail.co.uk

London – Sebuah hasil riset terbaru mengungkap mengapa wanita sangat menggilai bintang-bintang tampan seperti Brad Pitt atau artis-artis dari Korea. Penasaran ingin tahu?

Menurut hasil riset terbaru, wanita-wanita ini ternyata mendambakan sistem kekebalan sang bintang. Wajah yang seperti dipahat serta struktur tubuh yang sempurna merupakan tanda di mana sang pujaan memiliki antibodi untuk melawan penyakit yang lebih banyak.

Di sisi lain menurut hasil riset Abertay University, wanita sangat mendamba untuk menurunkan gen ini pada anaknya. Temuan ini juga menunjukkan, wanita jauh lebih tertarik pada pira dengan tingkat hormone testosterone tinggi karena orang seperti ini memiliki sistem kekebalan yang lebih sehat.

“Ada asumsi, makin sehat, makin menarik. Kami menemukan, ada hubungan kuat antara ini dengan persepsi wanita mengenai seberapa tampan pria. Kami yakin, hal ini dikarenakan wanita ingin memiliki anak yang mewarisi sistem kekebalan tersehat,” tutup Dr Fhionna Moore dari universitas itu seperti dikutip DM

sumber

Tinggalkan komentar