Galeri

RAHASIA KELEMAHAN CEWEK CANTIK DAN SEKSI

This gallery contains 1 photo.

Banyak cowok yang sering minder mendekati seorang cewek cantik nan seksi. Kebanyakan cowok punya rasa tidak percaya diri jika mau “menembak” cewek cantik dan seksi itu. Yaa, mereka khawatir dan takut ditolak atau dicuekin, dan malu jika itu terjadi, karena … Baca lebih lanjut

Galeri

Karakter Pria Berdasarkan Bentuk Rambut

This gallery contains 8 photos.

Pernah gak agan berpikir bahwa rambut selain menjadi mahkota di kepala, juga dapat menampilkan kepribadian agan2 sekalian? Berikut beberapa tipe rambut yang mungkin cocok dengan kepribadian agan yang merasa pria. 1. Rambut Kasar Lurus Walaupun bentuknya kasar, namun dalamnya melebihi … Baca lebih lanjut

Galeri

Menilai kepribadian wanita dari cara berjalan

This gallery contains 1 photo.

1. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah. Golongan wanita yang jalannya berginjat, konon wanita ini adalah wanita yang tidak jujur, bila berbohong, mulutnya laser dan menyinggung perasaan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini juga terkenal dengan … Baca lebih lanjut

Galeri

Tipe Kepribadian Orang Dilihat dari Sendal

This gallery contains 10 photos.

Ketemu orang-orang baru itu kadang menyenangkan, dan kadang malah ngeselin. Orang-orang yang kamu sangka asik ternyata ngeselin dan membosankan. Ya bukan salah kamu sih, dari luar mereka tampaknya asik.┬áManusia memang dilahirkan berbeda ras, suku dan bangsa. Tidak ada dua manusia … Baca lebih lanjut