Galeri

Makanan Terlezat di Dunia Ternyata Dari Indonesia

This gallery contains 5 photos.

Merupakan kebanggaan bagi bangsa ini ketika dunia akhirnya mengakui makanan paling enak itu ada di Indonesia. Tak main-main, survei tersebut dilakukan web kuliner dengan kredibilitas baik, CNNgo.com. Makanan apa, sih? Pasti sudah banyak yang tahu, yakni Rendang. Namun, tahukah kamu … Baca lebih lanjut

Galeri

Wow! Nenek Ini Tamat SMA di Usia 97 Tahun

This gallery contains 1 photo.

Sementara ribuan anak sekolah tengah mempersiapkan kelulusan mereka dari sekolah menengah atas, kata “lulus SMA” dapat berarti lain bagi seorang wanita yang telah berusia senja ini. Adalah seorang nenek, Ann Colagiovanny (97), warga Ohio, Amerika Serikat, yang mengaku sangat berbahagia … Baca lebih lanjut

Galeri

Ini Dia Racun Tertua di Dunia

Zaman Besi di Afrika ternyata mulai lebih cepat dari yang sebelumnya diperkirakan, yaitu sekitar 20 ribu tahun lebih dulu. Analisis terbaru dari artifak di sebuah gua di Afrika Selatan menunjukkan bahwa orang-orang yang tinggal di sana sudah memahat peralatan dari … Baca lebih lanjut

Galeri

Joseph Pujol, Tukang Kentut Profesional

This gallery contains 2 photos.

Joseph Pujol, lahir di Marseilles, Prancis 1857… Dari kecil emang udah jadi artis di desanya, jago nyanyi, joged, sama ngelawak di depan tetangga dan tamu orangtuanya. Beliau juga jago memainkan alat music trombone (sayangnya bukan alat music ini yang bikin … Baca lebih lanjut