Galeri

Inilah Kota-kota Amerika yang “Ter-” dalam Hal Seks

Sejumlah mahasiswa sedang berjalan di Kampus UCLA, Los Angeles, Amerika Serikat
Inilah Kota-kota Amerika yang “Ter-” dalam Hal Seks

Kota mana yang paling tinggi libido warganya, dan mana pula yang paling sering memikirkan seks dalam sehari?

Orang Amerika Serikat (AS) konon dikenal paling liberal, tak terkecuali dalam hal seks. Mereka bisa disebut paling bebas dalam melakukannya, apalagi sekadar membicarakannya.

Makanya pula, jika sudah dilakukan semacam survei atau studi mengenai seks, warga AS kerap kali menjadi salah satu partisipan pentingnya. Apakah itu dalam rangka studi untuk kepentingan kesehatan, masalah moral, kondisi sosial, hingga terhadap perilaku seks-nya itu sendiri.

Lalu, apakah semua atau rata-rata kota besar di AS punya kecenderungan alias tingkatan yang sama terkait seks? Nyatanya tidak. Lantas, mana yang “paling” dan mana yang “kurang”?

Berikut cuplikan hasil dari beberapa pertanyaan mendasar hasil sebuah survei :

-Yang warganya paling banyak punya pasangan seksual?
Dari kota-kota yang disurvei, kota metropolitan New York City (NYC) ternyata mencatatkan orang-orang yang sepanjang hidupnya punya rata-rata jumlah pasangan seksual tertinggi (terbanyak) yaitu 25. Tapi jangan salah, ada kota lain yang tak disangka juga berada di peringkat teratas dengan jumlah (rata-rata pasangan seks) sama yakni Atlanta. Lalu, di mana yang paling sedikit rata-rata pasangan seks-nya? Di Chicago dan Washington DC yaitu dengan angka 14 partner “saja”.

-Yang paling tinggi dorongan seks (libido)-nya?
Menggunakan skala 1 sampai 10, partisipan survei disuruh mengukur libido mereka, dan yang tertinggi ternyata adalah orang-orang di Atlanta dengan angka rata-rata 7,2. Warga NYC ada di tempat kedua dengan 7,1, disusul Miami dengan 7,0. Yang terendah? Ternyata warga Dallas/Fort Worth, yaitu dengan angka rata-rata 6,4.

-Yang warganya merasa paling suka “bertualang seks”?
Atlanta kembali menjadi yang tertinggi dalam hal ini, dengan angka rata-rata 7,4. Miami ada di urutan kedua dengan 7,2, sedangkan orang New York (NYC) di posisi ketiga dengan 7,1. Untuk pertanyaan ini, yang terendah ternyata adalah Chicago dan Dallas, dengan angka rata-rata sama yaitu 6,6.

-Yang warganya paling sering memikirkan seks?
Los Angeles, kota metropolitan di Pantai Barat itu, akhirnya masuk daftar tertinggi dalam hal ini, dengan warganya mengaku memikirkan seks rata-rata 13 kali dalam sehari. Sementara yang terendah adalah warga San Francisco, yang rata-rata “hanya” memikirkan seks 5 kali sehari.

-Yang warganya paling puas dengan kehidupan seks-nya?
Miami berada di urutan tertinggi dalam hal ini, karena 73 persen dari warganya yang disurvei mengaku puas dengan kehidupan seks mereka. Sedangkan yang paling rendah kepuasannya adalah orang-orang di Washington DC, dengan hanya 59 persen di antara mereka yang disurvei yang mengaku puas.

Selain daftar di atas, masih ada beberapa pertanyaan atau kesimpulan lain yang sebenarnya coba dilihat oleh survei ini, dengan total partisipan 2.000 orang yang terdiri dari laki-laki maupun perempuan. Mengambil sampel hanya dari 10 kota/daerah metropolitan berbeda, yaitu New York City, Los Angeles, Chicago, Philadelphia, Boston, San Francisco, Dallas/Fort Worth, Washington DC, Atlanta dan Houston, survei ini diketahui dilakukan oleh sebuah perusahaan kondom bernama Trojan.

sumber

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s