Galeri

Melihat Rahasia Kepribadian WANITA Dilihat Dari Sepatu Pilihannya

Jakarta – Sepatu tidak hanya menunjang penampilan seseorang. Namun ragam sepatu yang dipilih akan mencerminkan kepribadian dan status sosial para pemakainya.

Sepatu bisa memperlihatkan kepribadian seseorang. Dari cara pemilihan sepatu misalnya, seseorang yang memiliki style keren akan lebih memilh model-model sepatu yang lebih berani dan keren seperti angkle-boots.

Selain itu, sepatu juga menunjukkan karakter seseorang bereaksi terhadap fashion. Misalnya, seseorang itu lebih memilih menggunakan sepatu dengan kualitas material bagus, atau yang lebih parah lagi, mereka hanya melihat nilai jual, merek dan kondisi dari sepatu tersebut.

Hal ini tentunya dapat memperlihatkan Anda tentang style fashion seseorang, apakah dia adalah seseorang yang shoeaholic atau hanya untuk memenuhi kebutuhannya saja.

Flat shoes

Sepatu yang terkesan kasual ini sering dipilih wanita karena kenyamanannya. Meskipun terkesan kasual bukan berarti ketinggalan zaman. Model flat shoes semakin beragam dan menarik sehingga tetap terlihat trendy.

Penggemar flat shoes merupakan wanita yang membumi, rendah hati, dan menyukai kesederhanaan. Dengan kesopanan dan keramahan yang dimiliki, mereka sangat gampang mengambil hati orang dan merupakan pribadi menyenangkan.

Sneakers

Sneakers yang mewakili jiwa tomboy dan sporty semakin trendy dengan tampilan model baru dari berbagai brand ternama. Tidak hanya sering dipadankan dengan jins atau hot pants, tetapi bisa juga dipadupadankan dengan rok mini untuk mengesankan sporty feminine look.

Pecinta sneakers merupakan pribadi yang aktif dan senang mencoba hal-hal baru. Mereka biasanya mudah menyesuaikan diri, sehingga dikenal sebagai pribadi yang luwes dalam bergaul. Mereka sangat dinamis dan merupakan motivator yang baik untuk orang disekelilingnya.

Boot

Pemakai sepatu ini mencerminkan karakter kuat, berani, keras kepala, mandiri, dan anggun. Tak hanya itu, pengguna boots biasanya suka bertualang ke sejumlah tempat baru.

Meski cenderung memiliki karakter tomboy, tapi tetap sesekali juga ingin terlihat manis dan feminin. Sikap mandiri kita memang baik, tapi jangan buat sikap tersebut membuat kita menjadi enggan meminta bantuan ke orang lain.

Menemukan sepatu boots yang kita suka, tetapi restletingnya tidak bisa tertutup seluruh betis kita?

Tenang. Segera bawa boots kita ke tukang sepatu, dan minta mereka menambahkan karet elastik yang disesuaikan dengan warna boots untuk memberikan peregangan yang kita butuhkan.

High Heels

Sepatu jenis ini memang bisa membuat tubuh wanita terlihat lebih seksi dan elegan membuat high heels menjadi primadona yang banyak digemari wanita.

Meskipun di sisi lain, wanita kerap merasa tidak berdaya karena harus rela tersiksa dan membatasi gerak mereka. Ini yang menyebabkan high heels disebut sebagai paradoks.

Untuk itu Anda juga harus mengetahui tips memilih high heels yang benar. Penggemar high heels adalah wanita yang ingin selalu merasa cantik dan seksi serta senang dipuji dan menjadi pusat perhatian. Mereka suka tantangan, mudah tersulut emosi, dan kebanyakan memiliki sex appeal yang tinggi.

Wedges

Wedges memang menjadi pilihan karena bentuknya yang rata di bawah dapat menyeimbangkan langkah kaki sehingga tidak membuat kaki kelelahan.

Wanita yang suka mengenakan high wedges adalah pribadi yang sangat tahu kualitas dirinya dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Namun mereka sering melihat segala sesuatu dari sudut pandangnya sendiri dan sulit ditebak.

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s