Galeri

Bocah Berusia 5 Tahun ini Memakan Setiap Benda Dihadapannya

MANCHESTER – Zach Tahir, bocah lelaki berusia lima tahun, memiliki kondisi yang jarang dialami oleh anak seusianya. Zach ternyata gemar memakan benda apa pun di sekelilingnya.

Bocah autis yang tidak dapat berbicara itu tidak sanggup membedakan antara makanan dan benda-benda yang tidak dapat dimakan. Keinginan untuk mengunyah yang dialami oleh Zach membuatnya tidak pernah memilih apa yang ingin dimakan olehnya. Zach juga pernah menggigit sepatu sekolah bahkan wallpaper di dinding.

“Zach menderita gangguan makan yang membuatnya terus mengunyah dan memakan apa pun yang ada di hadapannya. Kudapan yang digemari Zach adalah kertas, pakaian, plester, benang, lumpur, lumut, batu dan rambut,” ujar ibunya yang bernama Rachel, seperti dikutip dari The Sun, Jumat (25/5/2012).

Rachel telah mencoba cara yang terbaik untuk menghentikan kebiasaan Zach itu. Namun tampaknya, penyakit Zach sangat sulit disembuhkan dalam waktu dekat. Rachel berencana membuat sebuah “zona aman” di dalam kamar Zach, dengan menaruh kasur jahitan dan peralatan khusus lainnya.

sumber

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s