Galeri

Subhanallah…Doa Ibu Saat Marah, Menjadikannya Imam Masjidil Haram

This gallery contains 1 photo.

  Di masa kecil, ia senang bermain-main dengan tanah Saat sang ibu sedang menyiapkan jamuan makan yg diadakan ayahnya, Ketika tamu belum lagi datang… Tiba-tiba kedua tangannya yang mungil mengambil tanah, ia masuk rumah dan melemparkan tanah itu ke arah … Baca lebih lanjut

Galeri

10 Fakultas Dengan Prospek Gaji Tertinggi

Setiap orang pasti pengen punya gaji besar apabila ia bekerja nantinya. banyak orang memilih pendidikan yang bagus untuk mendapatkan pekerjaan yang bagus pula. misalnya kedokteran, teknik, insinyur dan sebagainya. nah di thread ini ane akan membahas tentang 10 fakultas dengan … Baca lebih lanjut

Galeri

7 Cara Melindungi Akun Twitter

This gallery contains 1 photo.

Rasa percaya diri Twitter bisa jadi meningkat setelah mengakuisisi perusahaan keamanan internet, Diasent. Pertanyaannya, apakah serangan malware dan serbuan iklan akan dapat dihalau dengan mudah oleh Diasent? Jika pesimistis dengan kondisi tersebut, berikut ini tujuh cara melindungi akun Twitter anda … Baca lebih lanjut

Galeri

Cinta Sejati, 17 Tahun Menggendong Suami yang Lumpuh

This gallery contains 1 photo.

Mungkin inilah yang dinamakan cinta yang sejati! Langsung aja disimak kisah nyata inspiratif ini! Li Zhengjie 17 Tahun Menggendong Suami Pergi Mengajar Seorang istri berjuang membantu suaminya seorang guru yang lumpuh dengan cara menggendong menuju tempat mengajar selama lebih dari … Baca lebih lanjut

Galeri

Ini dia 5 Gaji Presiden Tertinggi di Dunia

This gallery contains 1 photo.

Presiden selain memperoleh tahta, mereka juga memperoleh fasilitas yang bisa di bilang mumpuni, ditambah dengan gaji yang cukup besar jika dibandingkan dengan pegawai negara , sebenarnya gaji besar presiden tersebut sebanding dengan tanggung jawabnya, dimana seorang presiden mempunyai tugas yang … Baca lebih lanjut