Tulisa Contostavlos, Cewek Terseksi di Dunia Versi FHM 2012

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, X-Factor, Tulisa Contostavlos dinobatkan menjadi wanita terseksi di dunia versi majalah FHM.

Gelar ini membawa Tulisa mengalahkan penyandang gelar sebelumnya, Cherryl Cole yang menjadi wanita terseksi dua tahun berturut-turut dan kini hanya menepati posisi kedua.

Atas gelar ini, pelantun lagu N-Dubz ini mengaku sangat bahagia dan menjadi pengobat kekecewannya karena beredarnya video porno dirinya di internet.

Saya bangga dengan diri saya. Saya hanya ingin menjadi diri saya sendiri, dan tak ingin menjadi sesuatu yang lebih,” ujarnya seperti dikutip dari The Sun Rabu (2/5).

Tulisa langsung berpose seksi untuk majalah terbitan Amerika tersebut. Ia berpose melompat dengan mengenakan bra yang membuat belahan dadanya menyembul dan hot pants. Menurutnya ini adalah pose terseksi dirinya dalam majalah.

“Ini adalah pose terseksi yang pernah saya lakukan, dan saya sangat senang,” katanya.

Sebelumnya, video seks Tulisa Contostavlos bersama mantan pacarnya Justin Edwards beredar di internet.

Munculnya video seks tersebut telah menghancurkan Tulisa. Bahkan Tulisa begitu ketakutan dan malu di hari-hari pertama video tersebut tersebar di internet. Namun dukungan dari teman, keluarga dan fans telah menggugahnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s