Galeri

Inovasi Terbaru: Bra yang Bisa Simpan iPhone

Jakarta – Bra diyakini tidak hanya berguna untuk menyangga payudara saja, tetapi juga untuk meningkatkan kepercayaan diri. Namun kini, fungsi bra bertambah lagi, yaitu sebagai tempat menaruh iPhone.

Bra yang dilengkapi saku pada kedua sisinya itu diciptakan oleh dua orang mahasiswa dari Washington University, bernama Gentry dan Kyle Bartlow. Nama bra yang bernama ‘The JoeyBra’ tersebut mendapat inspirasi dari anak kangguru bernama Joey.

Tidak hanya menjadi tempat penyimpanan iPhone, ‘The JoeyBra’ juga bisa menyimpan kartu kredit, dan kunci kamar. Dalam situs resminya, bra ‘kantung’ itu didesain dengan nyaman dan menggunakan motif kulit leopard. Tersedia dalam berbagai ukuran, ‘The JoeyBra’ dijual dengan harga promo US$ 19.90 atau sekitar Rp 185 ribuan.

Sebelum menciptkan ‘The JoeyBra’, Gentry dan Kyle Bartlow terlebih dulu melakukan survei kepada 200 pelajar wanita. Dari hasil penelitian itu, 95 persen wanita mengalami kesulitan menyimpan ponsel saat pergi ke luar rumah, dan 75 persen kehilangan ponsel mereka ketika akan pergi ke luar rumah.

Menurut Gentry, ‘The JoeyBra’ didesain tanpa membuat lengan atas menyentuh area kantung. Ia bahkan menjelaskan bahwa kantung tersebut akan tetap bisa menyimpan iPhone dengan baik, walau pemakainya sedang asik berpesta.

Gentry dan Kyle Bartlow memiliki ide lebih lanjut untuk memperbanyak desain ‘The JoeyBra’. Salah satunya, bra olahraga dengan keiitimewaan menyimpan baterai jika ponsel pemakainnya perlu diisi ulang.

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s