Galeri

Apresiasi Hebat..!! Melukis Wajah Menggunakan Bola Basket

Bagi orang-orang kreatif, melukis menggunakan kuas merupakan hal yang biasa, tapi bagaimana jika menggunakan bola basket menjadi peranti lukisnya. Seperti yang diapresiasikan oleh seniman muda dari Shangai, bernama Hong Yee. Ia tidak menggunakan kuas untuk melukis, melainkan dengan menggunakan bola basket untuk membuat Potret wajah dari seorang pemain basket China Yao Ming, yang cukup terkenal. Untuk menyelesaikan lukisannya, gadis itu membutuhkan sedikit cat dan waktu 2 jam saja. Kreatifitasnya melukis bisa Anda lihat pada foto foto dan video berikut ini.

(Sumber: oddstuffmagazine.com)

(Yao Ming – pemain basket Cina, yang mengakhiri karir profesionalnya. Ia bermain untuk tim, “Houston Rockets”.  pada saat penampilannya di NBA, ia adalah pemain tertinggi di liga, tinggi badannya adalah 2,29 meter).

*Hong Yee adalah seorang lulusan University of Melbourne, khusus desainer-arsitek. Kali ini ia tinggal dan bekerja di Shanghai di perusahaan arsitektur. namun dalam waktu luangnya ia melakukan kreativitas yang tidak lazim, yang membuat banyak orang kagum pada karya karya nya. Ia pernah membuat karya seni lukisan dari jejak cangkir kopi, batu, garam dan gula, susu dan kecap.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s