Galeri

Pria India Ini Memiliki 305 TATTO BENDERA NEGARA di Tubuhnya

Guinness Rishi, Pria Asal Indi berusia 70, dari Delhi, memenuhi tubuhnya dengan tatto 305 bendera negara, 185 peta, 165 bendera mini dan 2.985 karakter.

Lama menderita, istrinya akhirnya membujuknya untuk berhenti setelah Guinness meyakinkan bahwa tidak ada orang lain yang ingin memecahkan rekor dunianya, yang secara resmi diberikan kepadanya pada tahun 2009 dengan total 220 tato bendera negara.

Rishi, 70, poses for a photograph at his home in New Delhi, India.

Guinness – yang bahkan mengubah namanya dari Har Prakash lima tahun lalu – berkata: “Aku telah mengalahkan rekor saya sendiri dan akan mengundang para juri untuk datang memperbarui buku mereka, sehingga jumlah baru saya diakui selama bertahun-tahun.” seperti dikutip dari thesun.

22 catatan rekornya meliputi prestasi tunggal seperti membuat keinginan terpanjang di dunia – sebuah kekalahan 489 halaman – mengantarkan pizza dari New Delhi ke San Francisco, dan, tentu saja, membawanya menjadi orang dengan  jumlah tertinggi tato di tubuhnya.

Bimla istri Guinness itu sangat marah karena suaminya mencari perhatian sehingga ia menolak untuk pergi ke pasar atau terlihat di depan umum dengan dia.

Dia bahkan telah menyabotase upayanya untuk memecahkan rekor kandidat politisi TERBURUK  di planet ini – dengan menjanjikan untuk memilih dia.

Guinness menjelaskan obsesinya, mengatakan: “Saya ingin dikenang setelah aku mati.

“Tapi istri saya marah kepada saya untuk mendapatkan tato begitu banyak dan itulah sebabnya dia mengancam untuk tidak ada hubungannya dengan saya.

“Saya belum selesai dan saya hanya mencari rekor baru yang bisa saya pecahkan”

Guinness Rishi

Rekor lain dari Mr Rishi meliputi ‘mengambil anak pungut tertua di dunia’, setelah ia secara hukum mengambil hak asuh dari saudara sepupu yang berusia 61 tahun dan membangun menara gula kubus tertinggi di dunia, yang mencapai 64 inci.

Hebatnya, orang yang berkomitmen untuk memecahkan rekor dunia ini juga mencabut semua giginya sehingga ia bisa mengisi mulutnya dengan 750 sedotan.

“Orang-orang menyebut saya pelawak, orang gila. Tapi Ini tidak mengganggu saya,” kata Guinness.

“Mimpi saya adalah pergi berkeliling dunia beberapa kali. Saya ingin anak-anak dari negara-negara lain bertanya kepada saya, mana bendera negara mereka, tempat itu dan kemudian, dalam proses, menjadi sadar akan negara saya dan negara-negara lain juga.

“Bahkan, saya menyumbangkan tubuh saya ke Museum Ripley Believe It Or Not , sehingga mereka melestarikannya dan memajangnya sebagai display.”
Untuk memenangkan dukungan untuk upayanya untuk melestarikan tubuhnya di publik, Guinness bahkan memiliki tato didahinya bantalan legenda, Ripley Believe It Or Not.

Dan tampaknya hari-harinya untuk mendapatkan bertinta mungkin tidak sepenuhnya over – Guinness mungkin merasa sulit untuk menolak memiliki seniman tato yang paling bekerja pada dirinya pada saat yang sama.

“Rekor ini dipegang oleh seorang Amerika yang pada tahun 1996 memiliki 22 seniman bekerja pada dia,” katanya. “Sebagai soal fakta, aku memecahkan rekor di Pattaya tahun lalu ketika 25 seniman terukir 55 bendera pada saya. Tapi aku tidak akrab dengan aturan dan lupa untuk membuat rekaman video. ”

Sementara dahinya, kepala, lengan, kaki dan dada ditutupi dengan tato, punggungnya tetap murni.

“Saya menghemat bahwa untuk proyek impian,” kata Guinness. “Ini akan menjadi hall of fame untuk memegang rekor dunia seniman tato. Saya akan memiliki semua nama mereka dan prestasi tato di punggung saya. “

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s