Galeri

Gadis ini Mempunyai Kebiasaan Minum BENSIN Tiap Hari

Bagi gadis ini, meminum bensin bukanlah hal yang membahayakan bagi tubuhnya.

Gadis bernama Shannon, dengan mengangkat jirigen berwarna merah yang berisi bensin, menunjukkan kemampuannya meminum bensin di depan kamera, pada sebuah acara TV TLC’S yang berjudul ” My Strange Addiction” seperti yang dikutip dari dailymail.

“Pada awalnya gatal, kemudian rasanya seperti membakar bagian belakang tenggorokan saya”, kata Shannon menggambarkan kebiasaan beracun nya yang mencapai hingga 12 sendok teh sehari.

“Meskipun itu menyakitkan saya, hal tersebut membuat saya merasa lebih baik,”  katanya, baik menjilati tutup atau minum bensin langsung dari jirigen yang katanya merupakan cara favoritnya.

Ibunya mengatakan, ia pada awalnya tidak percaya ketika dia mendengar putrinya melakukan hal itu, tapi kemudian ia mencium bau yang tak terbantahkan dari  napas putrinya.

Minum bensin dapat menyebabkan luka bakar, muntah, diare dan dalam jumlah yang sangat besar bisa mengakibatkan mengantuk atau kematian, tulis Departemen Kesehatan New York State . Untuk alasan tersebut, mereka menjelaskan ‘Itu Racun’.

Kecanduan Shannon untuk menghirup bensin terjadi beberapa hari setelah seorang pria North Carolina meninggal setelah tidak engaja minum dari botol yang berisi cairan yang sama.

Gary Allen, 43, segera memuntahkan cairan itu yang juga terkena pakaiannya ketika menemukan di wastafel dapur apartemen temannya dan keliru untuk meminumnya.

Kesalahan berikutnya adalah, ia kemudian melangkah ke luar untuk menyalakan sebatang rokok, menyalakan api dan segera api itu menguasai dirinya.

Cairan yang mudah terbakar itu dikatakan telah digunakan untuk membantu menghilangkan minyak dari tangan temannya yang bekerja sebagai montir.

Polisi menyebut kejadian ini sungguh aneh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s