Galeri

Ini Dia Foto Seksi Khedira (Real Madrid) Yang Membuat Wartawan Tunisia Dipenjara

Sami Khedira dan Lena Gercke (c) GQ

Gara-gara memuat sebuah foto panas Sami Khedira dengan pasangannya, seorang wartawan di Tunisia mendapati nasib sial. Sang wartawan dimasukkan bui oleh pemerintah negara tersebut.

Tiga wartawan koran Etounsia ditahan Kamis (16/02) karena dituduh telah melakukan perbuatan tidak senonoh itu dan diselidiki pihak berwenang. Editor koran itu, Nasreddine Ben Saida, masih ditahan.

Gambar di media itu, aslinya disiarkan di majalah GQ edisi Jerman, gambar memperlihatkan pemain sepak bola kelahiran Jerman-Tunisia Sami Khedira milik klub Real Madrid, merangkul temannya model Lena Gercke, yang menutup payudaranya dengan tangannya.

Penahanan itu merupakan dianggap sebagai tindakan “politis dan bertujuan menekan kebebasan pers dan jurnalis”, demikian pernyataan bersama dari beberapa wartawan dan organisasi mereka.

Organisasi wartawan itu menyatakan, keputusan untuk menahan Saida merupakan kejutan dan itu untuk yang pertama kali dilakukan sejak negara tersebut bebas dari Prancis.

Banyak wartawan-wartawan di negara tersebut menentang penahanan tersebut, dan meminta pihak pemerintah segera membebaskan rekan seprofesi mereka itu, karena proses tersebut dianggap ilegal.

Sumber: bola.net

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s