Galeri

8 Kiat Berburu Cinta di Situs Kencan (Tips dan Trik)

Jakarta – Situs kencan kian menjadi pilihan untuk mencari pujaan cinta. Dengan cuma mengenakan piyama, Anda bisa berburu dan menggoda pria/wanita idaman. Cuma jangan asal flirting, tentu ada tips dan triknya seperti dilansir eHow.

1. Pilih situs kencan yang kredibel. Jika di luar negeri, salah satu yang populer adalah eharmony, match.com dan lainnya. Luangkan waktu untuk melakukan riset kecil-kecilan dari sejumlah situs kencan yang ada. Jangan cuma melirik situs kencan luar negeri, buatan lokal pun bisa menjadi pilihan.

Meski kerap bikin malas, ada baiknya Anda membaca aturan main dari situs kencan yang ingin diikuti. Sebab siapa tahu di dalamnya ada aturan yang memberatkan, seperti kemungkinan untuk menyebarkan data diri Anda ke komunitas atau forum lain.

Ada pula situs kencan yang berbayar untuk mengikuti keanggotaannya. Ini juga harus dipikirkan bagaimana model pembayarannya. Apakah sistem pembayarannya aman?

2. Pilih lebih dari satu situs kencan, dengan catatan Anda bisa mengelola beberapa akun dengan baik. Sebab ini akan memperbesar peluang Anda untuk menemukan cinta.

Keberadaan situs kencan pun sekarang sudah beragam. Tidak cuma yang sifatnya umum, namun ada pula yang spesifik. Seperti yang sifatnya lokal — khusus dalam suatu wilayah tertentu — serta dalam satu kesamaan agama tertentu.

3. Terbuka dan jujurlah terhadap profil yang Anda buat. Tulis tentang siapa Anda sebenarnya dan ungkapkan apa yang Anda ingin share. Tak jarang calon pasangan meneliti dari kesamaan minat dan apa yang tertulis di biografi akun lain.

4. Banyak melihat profil yang berbeda. Jika sudah yakin dengan pilihan Anda, setelah sebelumnya meneliti biografi dan asal-usulnya, lalu tinggal bilang “Hi…”.

5. Santai dan gunakan waktu sebaik mungkin. Ya, internet memang menyediakan segala informasi dengan instan. Tapi bukan berarti sosok yang Anda baru kenal juga dapat cepat dipercaya.

6. Ketika jalur komunikasi sudah terjalin, manfaatkan momentum tersebut untuk mengenal calon pasangan dengan sebaik-baiknya sebelum kopi darat. Jangan cuma chatting, gunakan juga sambungan telepon untuk lebih mengenalnya. Biarkan waktu mengalir seiring intensitas kontak yang terukir.

7. Pertemuan di dunia nyata tentu akan menjadi momentum yang bikin deg-degan. Terutama untuk wanita, ada baiknya ditemani dengan sahabat atau anggota keluarga untuk ajang kopi darat dengan sang lelaki pujaan. Jikapun tidak, pilih tempat umum.

8. Situs kencan bukanlah satu-satunya pilihan. Banyak kisah percintaan juga dimulai dari media sosial dan chat room. Mulai dari Facebook, Twitter hingga forum online. Tergantung bagaimana Anda mempesona sang pria/wanita pujaan.

sumber

Iklan

7 comments on “8 Kiat Berburu Cinta di Situs Kencan (Tips dan Trik)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s