Galeri

Aldi Beberkan 10 Foto Bukti Baru Perzinaan Zumi Zola & Farnita

Zumi Zola, Hotma (Gus Mun/Detikhot)

Jakarta – Pihak Bernaldi Kadir Djemat atau Aldi diterima Komisi III DPR untuk melaporkan dugaan tindak perzinaan Zumi Zola. Menurut pihak Aldi, rapat yang dipimpin Bambang Soesatyo itu menunjukkan hasil yang positif. Mereka pun membeberkan 10 bukti foto untuk memperkuat tuduhan.

“Hasil rapat ini memperlihatkan bahwa Komisi III merespon. Ini menyangkut proses hukum secara terbuka,” ungkap kuasa hukum Aldi, Johnson Panjaitan usai rapat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (13/2/2012).

“Kami ingin Komisi III menanyakan tindak lanjut kasus ini kepada pihak kepolisian, untuk menyelesaikan kasus ini secara terbuka menyangkut pejabat publik soal moralitas dan menyangkut proses penegakan hukum di kepolisian,” jelasnya.

Johnson juga mengaku bakal terus berusaha agar Zumi mendapat ganjaran yang setimpal atas dugaan kasus perzinaan dengan istri Aldi, Farnita. Beberapa waktu lalu, mereka membeberkan foto-foto telanjang Farnita. Ternyata tak hanya itu, masih ada 30 item komunikasi berbau seksual yang bakal mereka jadikan bukti.

“Ada 170 foto yang kami temukan, ada juga 30 foto isinya komunikasi seksual. Dari 30 itu, sepuluh langsung memperlihatkan proses perzinaan itu dalam ruang tertutup maupun ruangan terbuka yang belum kami buka secara langsung,” tuturnya.

sumber

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s