Galeri

Aldi Ancam Keluarkan Foto Senggama Zumi Zola dan Farnita

 

Zumi Zola (Gus Mun/detikhot)

Jakarta – Laporan Bernaldi Kadir Djemat atas tudingan perzinaan istrinya Farnita dan Zumi Zola dianggap pihak kepolisian kurang bukti. Pihak Aldi pun mengancam akan mengeluarkan foto Zumi Zola dan Farnita sedang bersenggama.

Beberapa waktu lalu, Aldi juga sempat membeberkan sms mesum Farnita dan Zumi kepada media. Ia juga menyertakan beberapa foto keduanya.

“Yang kemarin kan sempat dikomentarin kalau itu buktinya cuma foto sendiri-sendiri, sekalian aja nanti kita akan keluarin kalau masih ada foto yang sedang senggama, apakah bisa senggama sendiri-sendiri?” ancam pengacara sekaligus paman Aldi, Humphrey R Djemat SH saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Sabtu, (11/2/2012).

Humprey geram dengan proses hukum yang ia anggap berat sebelah. Ia mengaku sempat diminta oleh polisi untuk berdamai dengan Zumi.

“Jadi dalam hal ini, kita melihat bahwa kapolda sudah sangat tidak objektif, sudah sangat tidak profesional menangani masalah ini. Bahkan sudah sangat memihak. Kita sudah tanyakan Kapolda apa maksudnya untuk selalu minta damai kepada pihak Aldi?” ucapnya geram.

Lebih lanjut Humprey mengungkapkan, sehari sebelum penahanan Aldi ada pertemuan antara ayah Zumi Zola, Kapolda dan Kapolres. Namun Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Irawan telah membantah adanya intervensi dari ayah Zumi. Menurutnya, penahanan Aldi memang telah melalui proses penyelidikan.

Aldi dipolisikan dengan dugaan tindak penganiayaan ringan oleh Rudi, sekretaris ibunda Farnita. Tak hanya itu, ia juga dilaporkan Zumi Zola atas perbuatan tidak menyenangkan, yang merujuk pada kejadian September 2011 lalu.

Pada Januari 2012, Aldi melaporkan balik Zumi ke Polda Metro Jaya dengan pasal 284 KUHP tentang perzinaan. Namun setelah pelaporan itu, Aldi justru kini ditahan atas pelaporan Rudi yang dibuat Oktober 2011 lalu.

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s