Galeri

Ayahanda dan Kapolda ‘Pemulus’ Laporan Zumi Zola?

Zumi Zola (Gusmun/detikhot)

Jakarta – Bernaldi Kadir Djemat atau Aldi resmi jadi tersangka atas kasus penganiayaan terhadap sekretaris ibunda sang istri. Padahal kasus itu sudah dianggap selesai Oktober lalu. Namun mencuat lagi saat Aldi mulai gencar ‘menyerang’ Zumi Zola atas tuduhan perzinaan. Ada apa?

Kuasa hukum Aldi, Humprey Djemat mencurigai adanya ‘kongkalikong’ di balik kasus yang melibatkan Aldi, istrinya Peni Farnita dan Zumi Zola itu. Ia menilai ada ‘pemulus’ yang membuat laporan Zumi diproses begitu cepat, dan didahulukan ketimbang laporan Aldi.

Humprey mengaku punya bukti bahwa sempat ada pertemuan antara Ayahanda Zumi, Zulkifli Nurdin dengan Kapolda Metro Jaya Irjenpol Untung S Rajab. Dari situlah ia melihat indikasi ‘pengaturan’ kasus kliennya dengan Zumi.

“Kemarin kita mendapat info. Ayahnya Zumi datang ke Polda Metro dan ketemu dengan Kapolda. Kita tidak tahu apa yang dibicarakan,” ungkapnya curiga saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2012).

Zumi Zola yang mantan artis sinetron kini adalah Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi. Sedangkan sang ayah, Zulkifli adalah mantan Gubernur Jambi.

(sampai saat ini pihak Zumi Zola masih belum bisa dihubungi untuk konfirmasi perihal tuduhan ini)
(fk/mmu)

Sumber

2 comments on “Ayahanda dan Kapolda ‘Pemulus’ Laporan Zumi Zola?

  1. kita pd sibuk mengkomentari … menghitung kesalahan org lain, macam malaikat ja semua, hai … hitunglah diri sendiri, berapa banyak dosa yg kita buat, yakinlah bahwa semua itu pasti dihitung oleh Allah nantinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s