Galeri

Mantan Kapolda Larang Shinta Bachir Buka Identitas Dirinya?

Shinta Bachir (Kantik/detikhot)

Jakarta – Kasus pengancaman oleh mantan Kapolda kepada artis Shinta Bachir berakhir dengan ‘ending’ anti-klimaks. Sang kapolda meminta maaf kemudian ancaman Shinta yang akan melaporkan dan membuka identitas sang jenderal pun akhirnya hanya jadi gertak sambal semata.

Wajar jika orang menduga-duga adanya uang kompensasi dan kesepakatan-kesepakatan lainnya di balik kasus tersebut. Namun Shinta dan kuasa hukumnya kompak membantah hal itu.

Shinta pun disebut-sebut dilarang oleh sang mantan Kapolda untuk membuka identitas dirinya. Namun Rifai kembali membantah hal tersebut.

“Beliau meminta apapun juga, intinya sudah meminta maaf secara kekeluargaan. Saya bilang ke Mbak Shinta beliau sudah meminta maaf. Terus kata Mbak Shinta ya sudah dimaafkan. Kami tidak jadi melanjutkan masalah ini ke hukum karena dari Mbak Shinta sudah memaafkan,” beber Rifai saat ditemui di kantornya di Mayapada Tower, Sudirman, Jakarta Selatan (1/2/2012).

Shinta sendiri mengakui tak ingin memperpanjang masalah tersebut. Baginya permintaan maaf sang jenderal sudahlah cukup.

“Beliau pernah deket sama saya, baik sama saya, manusia pasti punya salah. Apa salahnya memaafkan, dia juga sudah meminta maaf ke saya dan ke keluarga saya,” papar Shinta.

Padahal identitas sang Kapolda sudah mulai terkuak. Shinta menyebut jenderal berbintang tiga itu saat ini masih aktif bekerja di lembaga kenegaraan.

Sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s