Parah…,Masturbasi Pakai Vibrator Sambil Mengemudi, Seorang Wanita Ditilang Polisi

Melihat sebuah mobil yang melaju dengan aneh dan mencurigakan membuat polisi jalan raya curiga dan merasa perlu untuk mengejar dan menghentikan pengemudi mobil tersebut. Salah satu alasan polisi curiga adalah kaca mobil yang dipakai terlalu gelap sehingga pengemudi sama sekali tidak tampak dari luar.

Colondra Hamilton 36 tahun masturbasi sambil nyetir ditilang polisiColondra Hamilton 36 tahun masturbasi sambil nyetir ditilang polisi

Kejadian tersebut terjadi di Elmwood Place, dekat Cincinnati di Ohio Amerika Serikat 17 Agustus lalu, dimana aturan yang berlaku disana tidak membenarkan kaca mobil terlampau pekat. Seperti dikutip ruanghati.com dari situs news.cincinnati.com menceritakan kronologis kejadian unik ini. Polisi akhirnya mendapati seorang wanita yang belakangan diketahui bernama Colondra Hamilton berusia 36 tahun adalah pengemudi mobil Cadilac yang mencurigakan tersebut. Polisi mendapati Hamilton juga terpengaruh minuman alkohol saat mengemudi.
Dildo
Yang aneh, ketika dihentikan polisi adalah Hamilton ternyata saat itu sedang mengemudi sambil masturbasi dengan menggunakan alat bantu seks vibrator sambil menonton video porno yang disetel di lapotop disampingnya. Keanehan itu diketahui karena polisi melihat retsleting celana yang digunakannya terbuka dan terdapat vibrator masih aktif di dalamnya.

Wanita inipun akhirnya ditilang dan harus mempertanggungjawabkan kesalahannya di persidangan Selasa depan ungkap petugas polisi Ross Gilbert pada wartawan.

http://ruanghati.com/2010/08/27/masturbasi-pakai-vibrator-sambil-mengemudi-seorang-wanita-ditilang-polisi/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s