Pesaing Alphard dari Mercy

Bagja Pratama – detikOto
Gambar

Jakarta – Mercedes-Benz ikut meramaikan kelas mobil keluarga premium yang selama ini diisi oleh mobil sekelas Toyota Alphard. Dengan V350, Mercy, tidak mau begitu saja disebut sebagai kendaraan MPV.

V350 tampil dengan kemewahan tersendiri, yang dijamin bakal membuat keluarga anda merasa sangat nyaman di dalam kabinnya. Didukung oleh mesin 3.5 liter V6, dengan tenaga 258 hp, mobil ini menyediakan ruang kabin yang lapang dengan fitur mewah

Seperti pengaturan kursi elektrik, LCD 10 inci dengan DVD player. Sehingga,
banderol Harga Rp 1,249 Miliar layak dikeluarkan untuk memboyongnya ke garasi rumah.

Selain di Indonesia International Motor Show kali ini Mercy juga mengenalkan mobil jelajah bertipe SUV, GL 350 CDI, yang disokong oleh mesin diesel berkapasitas 3.0 liter V6, dengan produksi tenaga mencapai 224 hp dan torsi 510 nm. Akselarasi 0-100 km per jam hanya 9.5 detik.

Mercedes-Benz Indonesia membanderol SUV premiumnya ini seharga Rp 1,99 miliar off the road.

Terakhir, sebuah penawaran yang unik dari segmen sedan ekslusif, yakni E 250 CGI Cabriolet. Disebut-sebut, inilah sedan yang wajib dimiliki para kolektor, terutama setelah kemunculannya dalam film ‘Sex and the City 2’.

Meskipun beratap terbuka, namun fitur AICAP memastikan tingkat kebisingan kabin tetap rendah. Dengan dukungan mesin 1.8 liter bertenaga 204 hp dan torsi 310 nm. Mau tau harganya? Mercedes-Benz Indonesia melepasnya seharga Rp 1,099 miliar off the road.

“Kami kembali menunjukkan eksistensi Mercedes-Benz di Indonesia, dengan
produk-produk baru terbaik,” ujar Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Indonesia, Rudi Borgenheimer, saat menggelar konferensi pers di acara IIMS, di JI Expo Kemayoran.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s