Ups, “Burung” Ariel Ikut Diperiksa

JAKARTA, KOMPAS.com — Usaha pihak kepolisian untuk mendapatkan data otentik terkait siapa pelaku video porno yang menyeret sejumlah artis, telah dilakukan melalui uji fisik.

Pusdikkes Mabes Polri telah melakukan uji fisik terhadap Ariel-“Culun” (Cut Tari dan Luna), nama-nama yang ikut terseret dalam video porno itu. Hingga saat ini, hanya pihak penyidiklah yang tahu hasil dari uji fisik tersebut.

Kabid Penerangan Umum Mabes Polri Kombes (Pol) Marwoto Soeto mengatakan dalam uji fisik tersebut, ketiga selebriti tersebut juga menjalani pemeriksaan anatomi tubuhnya. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.

“Kita periksa bagian dalam dan luar, baik yang kasat mata maupun enggak. Semuanya kita periksa, misalnya kakinya berapa sentimeter, tangannya berapa sentimeter, bentuk tubuhnya diukur,” kata Marwoto, saat dihubungi melalui telepon, Jakarta, Rabu (7/6/2010).

Marwoto melanjutkan, dalam pemeriksaan tersebut alat kelamin Ariel juga tak luput dari uji pemeriksaan.

Belakangan hasil uji fisik terhadap Ariel bocor ke publik. Kabar yang beredar menyebutkan hasil uji fisik tersebut menunjukkan kalau “burung” Ariel memiliki panjang 21 sentimeter.

Disinggung hal tersebut, Marwoto tidak secara tegas membenarkannya. “Mungkin dikurangin 1 sentimeter kali ya. Saya enggak ngerti itu, itu bagian forensik,” jawab Marwoto sambil tertawa.

Dari hasil uji fisik itu, pihak penyidik telah melakukan perbandingan dengan para pelaku video porno, yang sebelumnya telah diperiksa oleh para saksi ahli.

“Mudah-mudahan identik, Insya Allah. Kan kalau dari para ahli kan sudah bilang sama,” ujarnya. (ANI)

sumber : http://entertainment.kompas.com/read…ut.Diperiksa-5

Gosip Video Porno Shireen Sungkar Ramai di Twitter

Adhie Ichsan – detikhot

Gambar
Shireen (ebi/detikhot)

Jakarta Heboh video porno Ariel, kali ini membuat nama Shireen Sungkar terbawa-bawa. Shireen disebut-sebut membintangi video porno. Gosip soal video itu pun ramai di Twitter.

Cukup banyak pengguna Twitter yang membahas mengenai gosip video tersebut. Mereka ada yang menanyakan kebenaran gosip itu, ada juga yang penasaran ingin melihatnya.

“It bnran shireen bkn sih nand ?RT @HELLOnandaaa: Ngdonlod lagu g bisa.baru inget masih nyimpen video mesum mirip shireen sungkar kmrn.jijik sndir,” begitu komentar salah satu pengguna Twitter, Rabu (7/7/2010).

Video porno dengan judul ‘ShireenSungkar.3gp’ kini memang beredar di dunia maya. Video tersebut sebenarnya video lama yang juga sudah ramai dibicarakan pada 2009 lalu.

Pada 2009 lalu, Shireen pun sudah memberikan bantahannya mengenai video itu. Menurutnya pemeran dalam video itu yang disebut-sebut mirip dengannya, hanya mirip poninya saja. Ia pun merasa dijatuhkan gosip tersebut.

http://www.detikhot.com/read/2010/07/07/200652/1395117/230/gosip-video-porno-shireen-sungkar-ramai-di-twitter?h991102207

Phallomancy, membaca nasib lewat Mr. P

Pernah dengar istilah phallomancy? Jangan terlalu kecil hati atau belum pernah, karena istilah tersebut memang tidak terlalu memasyarakat. Tetapi, walau namanya terdengar asing apa yang dilakukan phallomancy sebenarnya tak terlalu aneh. Anda mungkin pernah mendengar istilah palmistri atau seni (atau ilmu, menurut beberapa orang) “membaca” nasib atau kepribadian seseorang lewat guratan-guratan di telapak tangan. Phallomancy juga kira-kira seperti itu, cuma hanya bisa diterapkan kepada pria, karena yang dipakai sebagai “bahan bacaan” adalah … bentuk penis!

Namun, dibanding “seni membaca” lainnya, phallomancy memiliki kelebihan tersendiri. “Jika masalah yang ingin Anda ketahui adalah tentang kepribadian seorang pria dalam soal cinta dan seksnya, tak ada yang lebih efisien dan akurat dibanding phallomancy,” kata Serena Powers, pakar phallomancy dan berbagai seni “membaca” anggota-anggota tubuh lainnya. Nah, kalau Anda tertarik untuk “membaca” bagaimana karakter seorang pria dalam hal cinta dan kehidupan ranjangnya, coba perhatikan bentuk penisnya. Percayalah, bentuknya pasti berbeda dengan milik suami tetangga sebelah.

Tetapi – menurut Serena – walaupun berbeda-beda, bentuk-bentuk penis tersebut ada memiliki kesamaan sehingga bisa dikelompokkan. Kesamaan tersebut dilihat berdasarkan panjang, diameter, tekstur kulitnya, dan bentuk ujungnya. Karena itu, pertama sekali Anda harus mengukur panjang dan diameter “bahan bacaan” Anda, meraba untuk mengetahui teksturnya, dan memperhatikan bentuk ujungnya. 0 iya, yang perlu diingat, semua ciri-ciri yang nanti akan disebutkan harus diukur atau diobservasi saat penis sedang dalam keadaan “layu” (tidak ereksi). Kalau data-data tersebut sudah berhasil Anda peroleh dengan berbagai cara, silakan lihat termasuk kelompok mana … ehm … penis Anda/ pasangan Anda. © haxims.blogspot.com

TIPE TERONG
https://i0.wp.com/cyberman.cbn.net.id/UserFiles/Image/cyberman/Uh%20Oh/Sept%2008/nt.jpg
Ciri-Ciri: Panjang (lebih dari 8 sentimeter saat layu), tebal (diameter saat lemas lebih dari 6 sentimeter), permukaan kasar (ada tonjolan pembuluh darah yang terasa saat diraba), ujungnya lebar.

Si Terong di Ranjang: Cenderung “baik hati” dan suka bereksperimen. Si terong selalu berusaha mencari cara baru untuk memuaskan dia dan pasangannya secara seksual. Gairahnya selalu membara, sehingga partnernya tak akan pernah tidur dalam keadaan tak terpuaskan. Kelemahannya, si terong ini agak banyak bicara bahkan dalam situasi ketika kata-kata sama sekali tak diperlukan.

Posisi Terbaik untuk Si Terong: Woman on top. Kenapa? Posisi tersebut memungkinkan wanita mengontrol “kecepatan” dan “kedalaman” penetrasi saat berhubungan seks sesuai keinginan dan kebutuhannya. Ini sangat penting, karena si terong yang secara alamiah mahir dalam hal seks dan biasanya mementingkan diri sendiri, harus diajari melakukan adegan ranjang sesuai kebutuhan pasangannya.

Memaksimalkan Si Terong: Bersuaralah. Erangan, desahan, dan efek suara lain yang biasa terdengar saat berhubungan intim akan membuat si terong makin bersemangat. Tetapi, jika ia merasa pasangannya tak mencapai orgasme, harga dirinya (dan juga “terongnya”) akan langsung menciut.

TIPE BUNCIS
https://i1.wp.com/2.bp.blogspot.com/_2jOkUksADgM/SoJi80SKYlI/AAAAAAAAAHg/_9x66uHPZp4/s320/CDC_greenbean.jpg
Ciri-Ciri: Pendek (kurang dari 8 sentimeter saat layu), tipis (diameternya tak sampai 6 sentimeter), permukaan halus saat diraba, ujungnya meruncing.

Si Buncis di Ranjang: Si buncis hanya bisa memanjang jika ia merasakan ikatan emosional yang kuat dengan seseorang. la sulit menyatakan perasaan (dan gairahnya), sehingga jika ia menyatakan cinta dan menunjukkan gairahnya , berarti ia memang benar-benar mencintai pasangannya. Keuntungannya, sang wanita tak perlu khawatir ia bakal “jajan” di luar. Di ranjang, si buncis juga membuka dirinya untuk mendengarkan saran dan pasangannya. Jadi, para wanita tak perlu takut mengemukakan ide atau fantasi yang ingin dipraktekkan.

Posisi Terbaik untuk Si Buncis: Posisi dinas (missionary style). Posisi ini memberi si buncis kontak emosional yang ia idam-idamkan melalui kontak mata. Secara seksual, posisi ini juga memuaskan bagi wanita karena penetrasi si buncis bisa maksimal.

Memaksimalkan Si Buncis: Cobalah untuk membuat suasana hubungan intim yang menyenangkan. Bermainlah dengannya sebelum bercinta. Misalnya melakukan perang bantal, fashion show tanpa busana, dan sebagainya.

TIPE WORTEL
https://i0.wp.com/3.bp.blogspot.com/_UPFSZh-Nl4U/SVZPM5P3muI/AAAAAAAAAlU/C4bEAZGvYlk/s320/1110_poor_carrot_full.jpg
Ciri-Ciri: Panjang (lebih dari 8 sentimeter saat layu), tipis (diameter saat lemas kurang dari 6 sentimeter), permukaan halus saat diraba, ujungnya meruncing.

Si Wortel di Ranjang: Si wortel yang pintar dan pandai berkata-kata ini bisa cepat sekali membawa pasangannya ke ranjang sebelum sempat disadarinya. Si wortel juga amat romantis dalam kehidupan percintaannya. Bunga mawar atau hadiah-hadiah istimewa sangat bisa diharapkan dari si wortel. Tetapi, untuk mendapatkan perhatiannya, wanita mungkin harus berusaha sedikit lebih keras. Soalnya, bagi si wortel tak ada wanita yang lebih seksi selain wanita yang cerdas.

Posisi Terbaik untuk Si Wortel: Posisi sendok (spooning). Posisi ini merupakan posisi yang ideal untuk bercinta dengan pria yang memiliki wortel ekstra panjang.

Memaksimalkan Si Wortel: Jika didiamkan, si wortel akan terus berkata-kata bahkan selama berhubungan intim. Untuk menghentikannya, katakan bahwa mendengarkan detak jantungnya merupakan sesuatu yang menggairahkan dan ia akan diam.

TIPE KENTANG
https://i1.wp.com/www.babble.com/CS/blogs/strollerderby/2009/04/POTATO.jpg
Ciri-Ciri: Pendek sampai sedang (kurang dari atau sama dengan 8 sentimeter saat layu), tebal (diameter saat lemas lebih dari 6 sentimeter), permukaan kasar (ada tonjolan pembuluh darah yang terasa saat diraba), ujungnya lebar.

Si Kentang di Ranjang: Si kentang amat menyukai persaingan, bahkan saat di ranjang, dan juga cemburuan. Jika pasangannya pernah menikah sebelumnya, si kentang amat ingin tahu apakah menurut pendapat si wanita ia lebih baik daripada suaminya terdahulu. Selain itu, si kentang juga amat cepat “naik”. la amat mudah terangsang di ranjang. Namun, jangan pernah mengkritiknya di ranjang karena ia akan langsung melempem.

Posisi Terbaik untuk Si Kentang: Penetrasi dari belakang (doggie style). Si kentang amat suka menyentuh ini-itu dan posisi ini memungkinkan ia menyentuh bagian tubuh pasangannya mana pun saat sedang berhubungan intim.

Memaksimalkan Si Kentang: Bawa makanan ke ranjang atau kenakan pakaian dalam sutra atau dari bahan lain yang halus. Hal-hal tersebut amat membangkitkan minatnya untuk melebur dengan pasangan.

Kamus Gombal Paling Komplit, Cowok Wajib Masuk

  1. Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..
    Ce : “Lo kenapa sih?”
    Lo : “Sakit ga sih?”
    Ce : “Sakit kenapa?”
    Lo : “Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih ?”(by SuperDong)
  2. “Sayang… kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal… tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh, sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ga punya duit, aku serius! Aku akan berenang mengarungi samudera! Sumpah!”
    (by shinytooth)
  3. “Say tadi malem gw dapt telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya. Gw gak akan bilang lo ada di sini mmmuach ….”(by v_rooz)
  4. Pas lagi telpon2an :
    Cowo : Langit malam ini ga indah yaa…
    Cewe : Emang knapa?
    Cowo : Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu….(by SuperDong)
  5. Waktu nelpon :
    co : Halo bisa bicara dengan xx (nama cw-nya .red)?
    cw : Ya, saya sendiri. darimana ya?
    co : Oh, kbtulan, ini dari kepolisian mbak. mbak ditangkap atas tuduhan pencurian.
    cw : Hah! pencurian? pencurian apa? saya ga ngerasa mencuri?
    co : Pencurian hati…(by endemion)
  6. “Kalau hari-hari ku sedang buruk dan melihat kamu bahagia, tampaknya hari itu tidaklah begitu buruk adanya. Kalau hari-hari ku sedang bahagia dan kamu juga bahagia maka itu adalah hari yang paling indah dalam hidup ini. Karena itu aku selalu ingin membuatmu bahagia selalu.”(by berwin)
  7. Me : Say 4 huruf buat kamu
    Say : Apa ?
    Me : L – O – V – E(by sangkakala)
  8. Co : Hei punya korek ga?
    Ce : Ga punya..
    Co : Klo nama punya kan?
    (by fr3n_di3)
  9. Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…
    Cewe : Knapa?
    Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
    Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
    Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
    Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
    Cowo : Ngga….. Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek secantik bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah….
    Cewe: ???????? Oya? (Mukanya merah…..) Nama mas siapa?

    Selanjutnya terserah anda…….. Hehhehehehe….(by bushidosword)

  10. Rasa sayangku seperti kuku
    Akan selalu tumbuh
    Walau siapapun memotongnya
    Dia akan terus tumbuh dan tumbuh
    Sampai kapanpun juga
    Sampai Tuhan menghendaki untuk tidak tumbuh lagi(by elphist)
  11. Gombal zaman kuda gigit besi
    co : Neng abang mau ngomong nih neng
    ce : Iya bang
    co : Andai kate nih ye
    ce : Iya bang
    co : Andai kate neng itu kembang melati abang nih lebahnya neng
    ce : Ah abang bisa aja
    (by Ph4nt0m1A5)
  12. Gombal paling ampuh ni
    “Sayy.. badan kamu kok tambah langsing bgt sih”
    (by Lord_Ares)
  13. Co : Hari ini ada yang aneh deh
    Ce : Apanya yang aneh?
    Co : Soalnya hari ini kamu cantiiiikkkk sekali
    (by opomane)
  14. “Kamu wanita tercantic yg pernah ku temui….!!!”
    ato
    “Kamu kok cantic sekali ya…..”

    gombal ini emang dah lama banget dari jaman compeni dulu, tapi kasiat nya masi terasa sampai sekarang….
    ini baru gombal paling topjerrr sepanjang masa……
    hehehhe……..
    gombal ini gak ada mati nyaaa……..

    buktikan sendiri…….
    (by WiLuXz)

  15. Ngeliatin dia…
    Pas dia mulai protes…
    Sambil garuk2 kpala bilang “arghhh km kok cantik bgt sih….”
    (by w0rm5)
  16. cowo : Say kamu kaya sendok!
    cewe : Hah?
    cowo : Iya,Soalnya kamu ngaduk-ngaduk hati ku!
    (by aberror)
  17. Gak ada yang bisa ngegantiin lo di hati gw..
    (by Agri_denny)
  18. “Aku baru nyadar deh, koq banyak semut yah disekelilingmu? Kamu manis sih…”
    (by Maestro)
  19. “Pernah liat keindahan matahari terbenam? Aneh lho, tiap kali saya liat matahari terbenam, pasti yang saya lihat adalah kamu…”
    (by Maestro)
  20. Hmm kamu biasa mandi pake gula yah??
    Hah?!enggak koq!!!!apaan sih!!
    Enggak soalnya senyum kamu manis sih….

    kalo ga langsung aja bilang “kamu cantik deh kalo senyum”
    (by guarantine_x05)

  21. Jurus Kuku Versi lengkap :
    cewe : (Kumat manjanya) Mass.. cinta nggak sama aku?
    cowo : Wah tentu aku cinta kamu, Dik..
    cewe : Cinta mas seberapa besar?
    cowo : Kalo cowo² lain mungkin akan bilang ke kekasihnya kalo cintanya setinggi gunung dan sedalam lautan.. tapi aku tidak..
    cewe : Trus.. cinta mas seberapa dong??
    cowo : Seujung kuku..
    cewe : (Kaget dan kesel) Lhoo kok cuma seujung kuku??!!
    cowo : Sebentar Dik.. gunung bisa runtuh dan lautan bisa kering, tapi kuku ini, biar dipotong habis juga pasti tumbuh lagi..
    seperti cintaku padamu, takkan pernah habis..
    cewe : …
    (by satanica)
  22. Ini gombalan buat SMS :
    “Maaf, tak bisa kutulis banyak. tinta habis. semalam kugoresi langit dengan namamu.”
    Ini buat yang long distance :
    “Tak perlu bingung. begini saja, berapapun jarak kita, akan kukirimkan setangkai cinta untukmu tiap hari. Setuju???”
    (by Insurgente)
  23. Telah kutancapkan cinta itu kepadamu dalam kisah, hati biru, bunga biru,laut biru bahkan danau dan pepohonan semua membiru, Sayang……engkau telah membuat ruang cinta dalam satu sudut dihatiku, dan sudut itu takkan pernah terisi oleh siapapun.
    (by tukangbatu)
  24. ME : Mencintai kamu bagaikan memegang mata pisau yang sangat tajam … semakin aku mencintaimu … semakin banyak darah bercucuran … mencintai mu benar2 membutuhkan pengorbanan ….
    CE GW : Ihh kamuuuu .. muaccchhhh …
    (by mokacino)
  25. co : Akhirnya.. ketemu jg…
    ce : ??? Ketemu apanya?
    co : Tulang rusuk gw yg hilang…
    (by dhodho)
  26. Enakan buat kalo lagi abis berantem…
    cewek : “Ngapain lo dateng kesini!?”
    cowok : “I’m tired not to be with you…”

    Trus ini buat gombal aja..
    “Cintaku pada mu lebih dari kemarin dan kurang dari hari esok..”
    (by Stilentoz)

  27. Lo tatap dalem2 deh dia, fokusin ke mata dia, trs pas dia nanya kenapa sih ngeliatin trs,
    cowok : gpp sih, cma penasaran aja ama km.
    cewek : penasaran apaan?
    cowok : boleh nanya nga?
    cewek : nanya apaan?
    cowok : bapak km dulu astronot yah?
    cewek : ga tuh, emank knp?
    cowok : AKU LIHAT BINTANG DIMATAMU
    (by centenkgang)
  28. co : Say…
    ce : Ya..
    co : Thanks ya yang
    ce : Thanks kenapa…?
    co : Karena kamu sudah hadir dalam hari-hariku…
    (by anakharam)
  29. Nih kalo buat lagi berantem….
    Kalo ngmng nya aku kamu lu langsung bgini
    ‘KOK LU GITU SIH!! Gue da cinte gini sama lu!!’

    ‘Bukan aku mau ngatur2 kamu tau ga sih! aku… aku cuma ngerasa kamu terlalu penting buat aku aja! sejak sama kamu aku jadi ga bisa mikir yg laen…’
    (by doicucok)
  30. Mau tidur aku ingat kamu
    Bangun tidur pun ingat kamu
    Aku ga tau knp begini
    Tapi yg aku tahu pasti
    Aku cinta kamu
    Sampai mati…
    (by wells)
  31. co : Eh…gw lagi suka ama cewe..
    ce : Sapa sih..? boleh dikenalin gak..?
    co : Yang bener..? tapi rahasia ya..
    ce : ..ok..
    co : (sambil ngambil cermin..) Nih dia orangnya…
    (by dhodho)
  32. cowok : Ayahmu tukang kebon yah?
    cewek : Nggak, emang kenapa?
    cowok : Gapapa, abis kamu wangi bunga sih
    (by garuk_kepala)
  33. co : Say… kamu cinta ga sama aku?
    ce : Iya aku cinta kamu
    co : Seberapa besar cinta kamu?
    ce : Ga bisa diungkapin say….terlalu besar….
    co : Asal kamu tau aja…. cintaku ke kamu lebih besar dari cinta kamu ke aku… so don’t let me stand alone without u…
    (by hasfi)
  34. Waktu berdua ma cewek lo bilang :
    “Aku tahu aku nggak akan bisa ngasih kamu kesempatan untuk belanja di mall kayak kebanyakan cewek,
    aku tahu mungkin aku nggak akan bisa njemput kamu pake mobil,
    aku juga nggak akan bisa juga ngajak jalan-jalan ke tempat romantis yang mahal….
    tapi aku yakin aku bisa nyayangi kamu, selama kamu mau, selama waktuku ada.”
    (by sanobayu)
  35. Nge-gombal di telepon :
    kita : Halo putri..
    putri : Halo…
    kita : Aku baru saja jatuh….
    putri : Jatuh? kok bisa? gak papa [dengan panik..dan mungkin kata2 akan bervariasi]
    kita : Iya… aku jatuh… tapi aku seneng…. aku jatuh cinta sama kamu…
    (by sanobayu)
  36. Bertemu kamu adalah takdir,
    Menjadi temen kamu ada pilihanku,
    Tapi jatuh cinta ama kamu itu di luar kemampuanku.
    (by sekia)
  37. Sori sebenarnya aku gak pernah sayang sama kamu…..dan waktu jauh aku juga gak pernah kangen kamu……..
    Selama ini aku cuma suuuuuuuuaaayyyyaaaanggg buuangggget ma kamu dan sellallu kuuuuuuaaangggennnn ma kamu……
    (by sanobayu)
  38. “Alasan aku masih berdiri dideket kamu karena tuhan telah memberikan pacar yang setia dan cantik seperti kamu,
    I love U (sambil kecup kening and pelukan) ”
    (by oomaja)
  39. Pas lagi ngapel di rumahnya si cewek
    co : Say… minta kopi donk
    ce : Bentar ya dibikinin yg hangat ya
    co : Ok deh… jgn manis2x ya aku suka kopi pahit
    ce : Syip deh… tunggu bentar
    co : Jgn di cicipin say… nanti kopinya jadi manis
    ce : ……….
    (by Aldarion)
  40. coba neh ya… loe ngomong ke cw loe
    1+1 brp ???
    klo cw loe jawab 2
    loe bilang : bagi gw itu 1, karena cinta kita nantinya akan melebur jadi 1
    (by scorpionzezz)
  41. co : kamu gag cape?
    ce : kenapa?
    co : habis lari2 dalam pikiranku…
    (by stevansainsuno)
  42. Abis makan berdua..co : Gmn, knyang?
    ce : Iyya..
    co : Mo dessert ga?
    ce : Boleh..
    co : Eh, salah nanya.. maxudku “mo jd dessert ga?”
    ce : i’iiiiiiiih! *nyubit..
    (by jazz_instinct)
  43. Abis makan berdua..co : Gimana, enak?
    ce : Enak bgt! aku ampe abis ni makannya..
    co : oya?ntar mo nyobain ya.. (trsenyum pnuh arti)
    ce : Loh gimana car.. (lgsg nyadar) i’iiiiiiiiiiiih! *nyubit
    (by jazz_instinct)

source: http://asrori-asrori.blogspot.com/2010/04/kamus-gombal-coy.html

Suporter Seksi Belanda Bikin FIFA “Pusing”

Kehadiran 31 cewek seksi dengan mengenakan terusan mini berwarna oranye membuat Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) gerah. Kehadiran mereka sempat menarik perhatian saat laga Belanda melawan Denmark, Senin lalu.

Terdengar kabar, para perempuan seksi ini ternyata dikirim perusahaan bir asal Belanda untuk mendukung tim nasional Belanda di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, sekaligus promosi. FIFA pun segera memaksa mereka keluar dari stadion.

Seperti dikutip dari iol.co.za, Rabu 16 Juni 2010, banyak dukungan muncul kepada 31 perempuan yang kemudian ‘diamankan’ FIFA ini baik saat laga maupun di dunia maya. Namun, pengacara FIFA tidak bergeming pada baju ‘Dutchy dresses’ yang dinilai seksi itu.

FIFA melakukan investigasi terkait pelanggaran yang dilakukan perusahaan bir, Bavaria Beer, dengan memeriksa 31 perempuan ini karena mengenakan pakaian dari merek tertentu. Dugaan sementara, Bavaria melakukan ambush marketing, atau promosi yang dilakukan oleh perusahaan yang bukan sponsor resmi sebuah event, dalam hal ini Piala Dunia.

Menurut FIFA, Bavaria menyewa perusahaan lokal untuk menemukan sekitar 30 perempuan Afrika Selatan. Para perempuan ini kemudian dibayar untuk masuk sebagai pendukung kesebelasan Belanda. Sambil menyelam minum air, cewek-cewek ini pun mempromosikan bir.

“Baju ketat oranye itu bagian dari pemasaran dan kampanye humas dan sudah digunakan sebagai iklan ekslusif di Belanda sana, asal pembuatan bir. Sehingga, asosiasi baju ini pada pembuat bir dipertanyakan,” kata FIFA.

Meski tak ada penahanan dalam kasus ini, FIFA berjanji akan mencari ‘pelaku utama’ dengan semua perangkat hukum yang ada. Sementara penegak hukum lokal juga akan mengivestigasi aturan pemasaran Afrika Selatan yang kontroversial.

FIFA juga menegaskan tak ada paksaan atau kekerasan yang digunakan saat ‘menggiring’ para perempuan keluar dari Stadion Soccer City. FIFA mengaku hanya mengawal para perempuan ke satu tempat untuk diperiksa petugas lokal mengenai aktifitas mereka.

Masalah ini menarik perhatian Kedutaan Belanda di Pretoria. Pihak kedutaan mempertanyakan dasar hukum yang menjerat pada wanita cantik ini. Juru bicara Kementerian Luar Negeri Belanda, Aad Meijer mengatakan tiga diantara perempuan itu adalah warga negara Belanda.

“Kami tidak paham dengan aturan Afrika Selatan. Mengapa orang  ditahan hanya karena menggunakan baju oranye,” kata Meijer.

Dalam laga Piala Dunia FIFA, ambush marketing adalah kriminal dan dilarang. Dalam aturan FIFA, penonton dilarang menggunakan baju atau atribut produk yang diproduksi secara masal.

Dalam kasus Bavaria, FIFA menemukan tulisan perusahaan bir ini memang tidak tampak jelas dari kejauhan. Namun, jika ditilik lebih dekat, label Bavaria tampak di bagian bawah pakaian. Dan, Bavaria tidak berafiliasi dengan FIFA

sumber : http://dunia-panas.blogspot.com/2010/07/suporter-seksi-belanda-bikin-fifa.html