Galeri

Makan Sayur Bisa Perpanjang Penis Hingga 7,5 cm

Jakarta – Sayur merupakan nutrisi harian yang wajib dikonsumsi. Jenisnya yang banyak memudahkan kita untuk memilih mana yang disukai. Selain dapat meningkatkan jumlah energi, sayuran juga diketahui dapat membuat menambah panjang penis.

Ukuran penis juga kerap menjadi masalah yang memusingkan. Ketidakpuasan pasangan saat berhubungan saksual bisa memicu pertengkaran dengan pasangan. Namun semua bisa diatasi dengan banyak mengkonsumsi sayuran.

Seperti yang diungkapkan ezinearticles.com, sayuran dapat mempengaruhi kekuatan saat ereksi dan memperpanjang ukuran penis. Makanan diketahui punya pengaruh besar dengan kegiatan seksual, namun tidak banyak orang yang menyadarinya.

Sayuran seperti brokoli, wortel, tomat dan ubi mengandung zat yang dapat melebarkan pembuluh darah seperti vitamin B, B6 dan E. Zat ini berguna untuk merelaksasi otot halus yang terdapat pada pembuluh darah pada alat kelamin Jika sering mengonsumsinya bisa memperpanjang ukuran penis hingga 3 inci atau sekitar 7,6 cm.

Selain sayuran makanan lainnya yang mengandung zat tersebut adalah, ikan tuna, salmon, telur, susu dan hati sapi. Kecuali itu, nutrisi lainnya seperti energi, potein, karbohidrat, serat, dan zat gizi lainnya sekaligus didapatkan.

Tidak hanya memperbesar ukuran penis, sayuran memiliki berbagai sumber nutrisi yang sangat baik untuk melancarkan aliran darah saat ereksi berlangsung. Jika memilih makanan yang tepat dan benar, maka akan banyak darah yang mengalir ke organ-organ seks sehingga menciptakan ereksi yang lama dan ukuran penis menjadi maksimal.

sumber

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s