Galeri

Mobil Mini Tertua Ditemukan di GUDANG dengan Kondisi Berkarat dan BANYAK BULU AYAM

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Mobil yang tidak pernah tersentuh dan tidak ada yang mau memakai ini telah berada di gudang Chichester sejak 1986, tetapi sekarang muncul bahwa mobil itu diklaim sebagai Mini asli tertua di dunia.

Motor bobrok yang diproduksi 8 unit ini diproduksi pada tahun 1959 dan meskipun kondisinya buruk, kendaraan ini digambarkan sebagai mobil ‘klasik’.

Penggemar tertarik untuk mengembalikan Austin Mini Se7en De Luxe Saloon yang berdebu ke kondisi aslinya dan diperkirakan akan menaikkan harga.

Kendaraan itu dibeli oleh Gallimore David pada tahun 1986 dari Hobro Gladys dari Aldwick, Bognor Regis, West Sussex.

Mr. Gallimore menyimpan mobil, yang biaya awalnya hanya £ 497 dan memiliki mesin 848cc, di sebuah gudang Chichester sampai tahun lalu.

Mini ini hanya berjalan sejauh 30.000 mil, dan kemudian benar-benar berhenti sampai berkarat selama lebih dari dua dekade.

John Polson, dari Bonhams yang menjual mobil, berkata: “Ini adalah kesempatan bagus untuk membeli mobil dan mengembalikannya. Ini adalah Mini unrestored tertua” seperti yang dikutip dari dailymail.

“Kolektor menyukai keorisinalan dari mobil itu. Itu adalah mobil yang hanya diproduksi delama unit dan merupakan yang tertua keempat yang bertahan.

 

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s